Hasil Survey IPK-IKM dan Integritas Lapas Labuhan Ruku Dinilai Sangat Baik oleh Balitbangham

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Badan Penelitian dan Pengembangan Hak Asasi Manusia (Balitbangham) menilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Lapas Labuhan Ruku Batubara Sumatera Utara dengan hasil sangat baik.

Yan Rusmanto, Kalapas Labuhan Ruku mengatakan, Survey hanya sebuah perangkat namun terukur, hal yang terpenting untuk kita sebagai pemberi layanan harus dilandasi dengan ketulusan.

“Dengan demikian tidak akan pernah terbebani dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, tapi justru sebaliknya bisa menikmati terlebih penerima layanan dapat menerima dengan sangat baik,” katanya, Rabu (1/9/2021).

Kemudian Yan menjelaskan bahwa memberikan pelayanan yang sangat baik itu sudah menjadi fashion dalam keseharian dengan demikian tidak lagi bergantung pada survey atau perangkat apapun karena sudah menyatu dalam bangunan integritas yang kokoh.

Hasil Survey IPK-IKM
Hasil Survey IPK-IKM

“Terima kasih untuk semua Responden Survei, seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku akan tetap memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Berikut hasil Survei Balitbangham dengan aplikasi 3AS.

Survei IPK-IKM Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku periode Agustus dengan jumlah 32 orang Responden dengan hasil Survei “Sangat Baik”.

Survei INTEGRITAS Internal Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Periode Agustus dengan Jumlah 133 Orang Responden dengan hasil survei “Sangat Baik”. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini