Kabid Damkar BPBD Langsa, Serahkan Masker kepada Imam dan Ketua BKM Mesjid Baburrahmah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemerintah kota Langsa melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Langsa terus memperkuat upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat.

“Sehingga program pemerintah sebagaimana disampaikan Presiden RI Bapak Joko Widodo untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya dalam menggunakan masker dijalankan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Langsa Nursal Saputra, SSTP melalui Kepala Bidang Damkar, Marjoni SH, Rabu malam (01/09/2021) saat menyerahkan masker kepada Imam dan Ketua BKM Mesjid Baburrahmah Gampong Karang Anyar kecamatan Langsa Baro provinsi Aceh.

Pemberian masker difokuskan pada kawasan masjid dan warga sekitar di wilayah Pemerintah kota Langsa, pembagian masker juga dilakukan di Masjid sampai ke Desa.

Sebelumnya, pembagian  masker secara gratis telah dilakukan di kawasan pusat Lapangan Merdeka kota Langsa  dengan diturunkan Tim BPBD Langsa untuk memberikan masker kepada warga.

Salah satu warga penerima masker mengaku, gerakan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat serta keluarga kita semua.

“Kita semua menginginkan dengan adanya program pembagian masker ini untuk penanganan COVID-19 semakin kuat dan pandemi dapat segera berakhir,” ujar masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Untuk itu, ajaknya, mari meningkatkan disiplin  dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya memakai masker dan jauhi dari kerumunan yang berkumpul orang banyak. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini