Kepala BNN Aceh Kunjungi Pemerintah Kota Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi pemerintah kota Langsa mendapat kunjungan dari kepala BNN Aceh dan istri beserta jajarannya, kegiatan selain menjalin silaturahmi memberikan semangat dan motivasi bagi kami dalam melaksanakan tugas bersama BNNK Kota Langsa untuk mencegah dan memberantas penyalahguna dan peredaran gelap narkotika.

Hal ini dikatakan Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Werdha Susetyo SE saat mendampingi kunjungan kerja kepala BNN Provinsi Aceh kepada awak media, Kamis (09/03/2023).

“Dalam wilayah langsung khususnya yang dari hari ke hari Minggu bulan dan tahun tidak pernah berhenti para kurir dan pelaku kejahatan peredaran Narkoba untuk merusak dan menghancurkan generasi-generasi penerus bangsa yang ada akhirnya akan meruntuh Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Ditegaskannya, jika kita tidak melakukan upaya-upaya yang efektif dalam mencegah peredaran narkoba, berdasarkan survei BNN dan LIPI 2019 kurir Narkoba juga telah merusak generasi dengan usia produktif dan juga ini dibiarkan maka Indonesia didukung oleh TNI /Polri seluruh lembaga dan elemen masyarakat.

“Kami di Langsa bahwa komitmen yang kuat untuk mencegah dan memberantas narkoba sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masingnya. Tidak cukup dengan itu saja rencana aksi nasional pencegahan pemberantas penyalahgunaan dan peranan gelap narkoba di langsung dilakukan secara terkoordinasi,” ujarnya.

Di akhir acara, Kepala BNNK Langsa mengucapkan selamat datang di kota Langsa ini merupakan kota bertipe sedang dengan jumlah penduduk 190 Ribu lebih, namun memiliki keragaman suku agama serta adat dan budaya yang heterogen.

“Rombongan menjadi Sijuk dingin adem tentram damai dan kerasan jika berada di Kota Langsa,” kata AKBP Werdha Susetyo.

Hadir pada kegiatan ini Kepala BNNK Provinsi Aceh, Kepala BNNK Langsa, Kapolres Langsa, pejabat Pemerintah Langsa dan seluruh undangan lainnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini