Semmi Asahan Terima Mandat dari Pengurus Wilayah SEMMI Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Asahan menerima mandat kepengurusan dari Pengurus Wilayah (PW) SEMMI Sumatera Utara (Sumut).

Penyerahan mandat dilaksanakan bersama dengan pelantikan Pengurus Wilayah SEMMI Sumatera Utara, serentak kepada beberapa cabang se Sumatera Utara di Sekretariat Perisai Sumut, Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai, Rabu (1/09/2021).

Pada pelaksanaan pelantikan dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Serikat Islam H. Hendra Cipta SE.

Dalam sambutanya, Ketua SEMMI Sumut Ridho Alamsyah membacakan mandat dari Ketua Umum PB SEMMI Bintang Wahyu Syahputra, untuk membentuk struktur kepengurusan SEMMI Asahan Periode 2021-2022.

Usai mendapat mandat untuk memimpin SEMMI Cabang Asahan, M. Syafrizal Ritonga mengatakan mengucapkan terima kasih terutama pada Ketua Umum PW SEMMI Sumatera Utara Ridho Alamsyah beserta perwakilan dari Pengurus Besar (PB) telah memberikan kepercayaan untuk mengembangkan organisasi ini.

“Terima kasih kepada Ketua PW SEMMI telah memberikan mandat, secepatnya akan kita eksekusi arahan dari pengurus wilayah,” ucap Izal sapaan Ketum SEMMI Cabang Asahan.

Dalam acara tersebut dihadiri juga pemegang mandat cabang, seperti cabang Medan, Dairi, Deli Serdang, Labuhan Batu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini