Jalan Menuju Kampung Besilam Babussalam Rusak, Pemuda Kecewa dengan Gubsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Salah seorang pemuda Besilam, Ahmad Zulfahmi Fikri, prihatin melihat kondisi jalan provinsi yang bagus, kini menjadi berlumpur, berlubang dan rusak parah di Desa Padang Tualang Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat. Pengendara sepeda motor yang melintas bisa terjatuh, apabila tidak berhati-hati. Ia menduga jalan rusak tersebut diduga diakibatkan galian c ilegal.

“Kondisi jalan provinsi yang rusak dan berlumpur akibat adanya aktivitas galian c yang diduga ilegal yang ada di kecamatan Padang Tualang membuat masyarakat yang melintas di jalan tersebut kecewa,” kata Fikri kepada mudanews.com, Rabu (18/8/2021).

Jalan Menuju Kampung Besilam Babussalam Rusak
Jalan di Desa Padang Tualang berlumpur (dok istimewa)

Padahal, jalan itu menuju kampung Besilam Babussalam yang sering dikujungi rakyat hingga penjabat untuk berwisata religi. Ia berharap Gubernur Sumut turun langsung melihat kondisi jalan dan tindak tegas galian c ilegal.

“Kami sebagai pemuda kecamatan Padang Tualang kecewa dengan Gubernur Sumatera Utara. Pasalnya, kemarin beliau sempat mengeluarkan statement akan mentertibkan galian c yang ada di kabupaten Langkat, namun kami menilai semua itu hanya cakap-cakap kosong aja, tidak ada tindakan yang nyata dari beliau untuk di kecamatan kami,” tegas Fikri. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini