Bhabinkamtibmas Laksanakan Goes to School, Imbau Siswa MTs Babusalam untuk Bijak dalam Bermedia Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Bhabinkamtibmas Padang Tualang, Polsek Padang Tualang, Polres Langkat Aipda Marianto melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah MTs Babusalam Besilam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (14/02/2023).

Dalam kegiatan Police Goes to School tersebut, Aipda Marianto menemui para siswi MTs Babusalam Besilam yang sedang beristirahat dan bercengkrama di halam sekolah.

Di tengah maraknya penggunaan media sosial,Aipda Marianto memberikan imbauan kepada para siswi agar bijak dalam menggunakan media sosial. Bijak tersebut dalam artian menggunakan atau memanfaatkan media sosial sebagai sarana pendulang informasi yang berguna dan bermanfaat serta tidak menyebarkan ujaran kebencian melalui media sosial.

“Dalam kegiatan Police Goes to School kali ini, kami memberikan imbauan kepada para siswi Mts Babusalam Besilam untuk bijak dalam bermedia sosial,” ujarnya.

“Zaman sekarang media sosial sudah menjadi kebutuhan primer. Maka diharapkan para siswi dapat memanfaatkan kecanggihan media sosial ke arah yang positif seperti sebagai sarana mendapatkan informasi baru dan sebagainya,” tambah Aipda Marianto.

“Kami juga menekankan kepada para siswi untuk tidak menggunakan media sosial untuk mengirimkan ujaran kebencian atau hal negatif lainnya,” jelasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini