DPK BKPRMI Wampu, Laksanakan Safari Jumat di Desa Stungkit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Wampu kembali melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Desa Stungkit bersama Kantor Urusan Agama (KUA), Penyuluh Agama Islam (PAI) dan Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kecamatan Wampu. Jumat (7/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala KUA Wampu Azhar, SHI beserta Staf KUA Rianto, PAI Wampu Ustaz Suheri, S.Pd.I, Ketua Umum DPK BKPRMI Wampu Muhammad Syafi’i, S.Pd.I, Sekretaris Umum Jumali, S.Kom, Dircam LPPDSDM Mukthi Halwi, S.Pd, Ketua GPA Wampu yang juga Ketua BKM Raya Nurul Iman Fadil Hermawan, Kepala Desa Stungkit Suriadi Usman, S.Pd dan Ketua DPDes BKPRMI Desa Stungkit Mukhlis.

Ka KUA Wampu Azhar, SHI mengapresiasi kegiatan Safari Jumat yang dilaksanakan DPK BKPRMI Wampu. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, untuk adik-adik tetap semangat terus, kalian yang muda harus berani tampil untuk kedepan yang lebih baik. Saya di sini sebagai penyemangat kalian, jadi apapun program adik-adik selagi itu baik untuk peningkatan keagamaan di wilayah kita ini Insya Allah saya dukung,” ujarnya.

Hal senada juga disampaiakan oleh Kepala Desa Stungkit Suriadi Usman, S.Pd yang mengapresiasi dan mendukung kegiatan Safari Jumat DPK BKPRMI Wampu. “Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Stungkit mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Jumat atas kunjungannya. Tetap semangat karena ini bagian dari program DPK BKPRMI Kecamatan Wampu,” ujarnya.

“Saya juga dulu di Tahun 1991 mantan Ketua Ikatan Remaja Masjid Selesai Stabat. Jadi kegiatan seperti ini saya sangat suport dan mendukung karena kalau bukan kita siapa lagi dan program ini sangat bagus,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPK BKPRMI Wampu Muhammad Syafi’i, S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Stungkit beserta masyarakat yang sudah menerima kunjungan Safari Jumat DPK BKPRMI Kecamatan Wampu.

“Insya Allah kegiatan ini akan terus kami kembangkan dan untuk bulan depan akan segera kami sampaikan desa mana yang akan di kunjungi melalui LPPDSDM dan berkoordinasi dengan KUA Kecamatan Wampu,” ujarnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini kita terus didukung oleh KUA Kecamatan Wampu dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan dan selalu memberikan arahan-arahan yang lebih baik untuk kedepannya serta terima kasih kepada bapak Kepala Desa Stungkit semoga bisa selalu menjadi motivasi bagi adik-adik remaja di desa maupun kami yang berada di kecamatan,” tutup Muhammad Syafi’i, S.Pd.I. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini