Ketua Umum DPK BKPRMI Secanggang di Aniaya saat Tegur Pengendara Ugal-ugalan

Ketua Umum DPK BKPRMI Secanggang di Aniaya saat Tegur Pengendara Ugal-ugalan
Ketua Umum DPK BKPRMI Secanggang, Mazhar Lasri Hafiz didampingi MPK BKPRMI Secanggang, Nurmanto saat melaporkan tindakan penganiayaan terhadap dirinya di Polsek Secanggang.

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Umum Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Secanggang, Mazhar Lasri Hafiz mengalami tindakan penganiayaan, Kamis (08/04/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Mazhar Lasri Hafiz melalui keterangan tertulisnya, Kamis (8/4) menuturkan pemukulan terjadi berawal saat dirinya mengendarai sepeda motor dari Stabat menuju ke Secanggang. Tepat di Desa Suka Mulia, ia menugur salah satu pengendara yang mengendarai sepeda motornya secara ugal-ugalan yang saat itu sedang memboncong anak kecil tanpa menggunakan helm.

“Karena tak terima saya tegur, dia langsung memukuli bagian kepala saya,” kata Mazhar

Setelah melakukan tindakan pemukulan, pelaku yang diketahui merupakan warga Kelurahan Perdamaian Stabat tersebut pun langsung kabur.

Aksi penganiayaan tersebut pun tak hanya sekali, namun Mazhar mengalami aksi penganiayaan sebanyak dua kali di tempat yang berbeda.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara Ketua Umum DPK BKPRMI Secanggang dengan pelaku. “Saya kejar dia sampai di Desa Teluk, kemudian saya mengajak dia untuk menyelesaikan masalah ini secara hukum, tapi dia tidak terima dan malah memukuli saya lagi,” ucap Mazhar.

Hal tersebut membuat Mazhar bersama para pengurus DPK BKPRMI Secanggang membut laporan ke Polsek Secanggang.

“Kami masyarakat patuh akan hukum dan saya minta keadilan hukum. Kami yakin akan kinerja pihak kepolisian terkhusus Polsek Secanggang,” ujarnya.

(red)