Angin Puting Beliung Landa 6 Rumah di Pantai Labu, Polsek Beringin Bersama Muspika Terjun ke Lokasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Cuaca hujan disertai angin yang terus menerpa yang turun dibeberapa malam disebagian wilayah Kabupaten Deli Serdang berdampak kepada sebagian rumah warga.

Salah satunya pada Desa Pematang Biara dan Desa Kelamin Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, cuaca buruk angin puting beliung menyebabkan sedikitnya 6 rumah warga di dua desa rusak diterpa angin kencang tersebut. Senin (11/05/2020) malam.

6 rumah warga masing-masing milik Poniman, 39 tahun, buruh, Dusun IV Desa Pematang Biara, Rumah milik Supian, 37 tahun, buruh, Dusun IV Desa Pematang Biara, Rumah milik Sunardi, 29 tahun, buruh, Dusun III Desa Kelamin, Rumah milik Alang, 47 tahun, dagang, Dusun III Desa Kelamin, Rumah milik Ibu Tien Hong, 58 tahun, Dusun III Desa Kelamin dan Rumah milik Mursimin, 45 tahun, PNS (tiga unit) Dusun III Desa Kelamin, Kecamatan Pantai Labu tampak rusak pada bagian atap.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Beringin, Porlesta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Pantai Labu dan BPBD Kabupaten Deli Serdang turun ke lokasi guna memastikan situasi tetap kondusif pasca terjadinya bencana angin puting beliung yang menimpa warga.

Tampak oleh awak media yang melakukan liputan dilapangan, beberapa personil Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang turun kelokasi guna melakukan pengamanan terhadap rumah warga yang rusak akibat bencana tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Beringin, Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa untuk saat ini personil Polsek Beringin disiagakan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap rumah warga yang tertimpa bencana angin puting beliung.

“Kami menghimbau kepada warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung agar bersama sama menjaga keamanan diri dan barang berharga yang terdapat dirumah dan kami telah siagakan beberapa personil untuk menjamin situasi keamanan tetap kondusif dan menghindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini