Jelang Pelantikan, DPD Al Ittihadiyah Asahan Audensi dengan Bupati Asahan
DPD Al Ittihadiyah Asahan saat audiensi dengan Bupati Asahan

MUDANEWS.COM, Asahan – Jajaran Pengurus DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Asahan pada Kamis (07/11/2019) bertemu dengan Bupati Asahan diruang Kerja Bupati Asahan. Dalam Pertemuan ini Bupati Asahan Surya BSc menyambut dengan penuh suasana keakraban.

DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Asahan dalam pertemuan ini menyampaikan bahwa eksistensi organisasi Al Ittihadiyah Kabupaten Asahan sebagai Ormas besar ingin bekerjasama dalam pembangunan Asahan yang lebih baik. Lewat pendidikan, dan kegiatan sosial ekonomi yang dilaksanakan oleh Al Ittihadiyah kiranya bisa bersinergi bersama pemerintah untuk menyelesaikan Visi Pemerintah Kabupaten Asahan yang relegius, sehat, cerdas dan mandiri.

Maka dipandang perlu untuk penguatan organisasi dengan mengadakan Pelantikan Pengurus DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Asahan periode 2019- 2024. DPD Al Ittihadiyah berharap Bupati Asahan bisa hadir sekaligus membuka acara tersebut. Sementara Bupati Asahan Surya BSc mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Pemerintah Kabupaten Asahan. Harapannya rencana pelantikan nanti dapat berjalan dengan lancar, dan saya mendukung program Al Ittihadiyah ini selagi sejalan dengan program pemerintah. Dan Kiranya DPD dapat membentuk pengurus ditingkat kecamatan nantinya.

Jelang Pelantikan, DPD Al Ittihadiyah Asahan Audensi dengan Bupati Asahan
DPD Al Ittihadiyah Asahan saat audiensi dengan Bupati Asahan

Adapun rencana Pelantikan DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Asahan dilaksanakan pada hari Selasa (26/11/2019) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Hadir dalam kesempatan ini Pengurus Harian DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Asahan Ketua Umum yang diwakili unsur Wakil Ketua, Penasehat Nurmansyah SE, Sekretaris Umum Hadi Rafitra Hasibuan, MA, Bendahara Samsul Napitupulu, Ketua Umum Muslimah Al Ittihadiyah Umi Ramlah, dan didampingi sebelas pengurus lainnya. Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama pengurus DPD Al Ittihadiyah dengan Bupati Asahan. Berita Asahan, red