HMI Cabang Langkat, Silaturahmi Bersama Aktifis Dakwah di Amerika
Turut hadir, Ketua STAI JM Tanjung Pura (Muhammad Shaleh), Majda el Muhtaj (Ketua Pusat Studi Ham Unimed), Irham Efendi (Sekretaris Kecamatan Hinai), Suparliadi (Binsyar Kemenag Langkat)

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Langkat periode 2019-2020 melaksanakan diskusi dan silaturahim bersama Dutamardin Umar (Washington DC-USA) Aktifis Dakwah di Amerika, Jumat, (18/10/2019), pukul 09.00 s/d 10.00.

Fahrizal menuturkan, berawal dari adanya informasi bahwa ayahanda Dutamardin Umar sedang berada di Sumut yang diperoleh dari pertemuan dengan salah satu senior HMI abangda Irham Efendi dan tidak terlepas karena Ridho Allah SWT beliau bersedia hadir.

Kami bersyukur dengan kesediaan beliau untuk menjadi narasumber dengan materi “wajah Islam di Amerika”, dengan perjalanan yang luar biasa di Amerika yang melanjutkan dakwah di AS, 1991 masuk Amerika, 1992 ikut mendirikan ICMI di AS, 1993 ikut mendirikan IMAAM (Indonesian Muslim Association in America) di Washington dan sebagai presiden pertama, 1994 ikut mendirikan IMSA (Indonesia Muslim Society of America), 1995 Ketua ICMI Orwil America, 1999 Wakil Ketua, Ketua Muhammadiyah Cabang Istimewa Amerika. In Syaa Allah menjadi motivasi dan penyemangat untuk Pengurus, anggota biasa dan anggota muda HMI Cabang Langkat.

Dan saya mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada senior HMI yang ikut berpartisi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dan saya ucapkan juga terimakasih kepada abangda Majhad El Muhtaj, Abangda Muhammad Shaleh, abangda Irham Efendi.

Turut hadir, Tamu undangan Ketua STAI JM Tanjung Pura (Muhammad Shaleh), Majda el Muhtaj (Ketua Pusat Studi Ham Unimed), Irham Efendi (Sekretaris Kecamatan Hinai), Suparliadi (Binsyar Kemenag Langkat). Berita Langkat, red