Peduli Kemanusiaan, Mts Negeri 2 Asahan Sumbang Dana Untuk Palestina

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Asahan Drs. Daman Huri Lubis menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Palestina sebesar Rp 10 Juta. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Tata Usaha didampingi Wakil Kepala kepada ulama Palestina Dr. Ahmad Taufiq Al Hajj pada hari Jumat (18/10/2019) pukul 08.00 WIB.

Menurut Kepala madrasah bahwa kegiatan pengumpulan dana kemanusiaan ini dilakukan dengan sukarela tanpa ada rasa paksaan dari siapapun, semua keluarga besar MTs Negeri 2 Asahan, baik sebagai guru, tata usaha, siswa, ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Sebagai lnstitusi lembaga pendidikan Islam, merasa terpanggil untuk ikut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini. Harapan kami kiranya dana dapat bermanfaat bagi saudara kami yang membutuhkan di Palestina. Juga bagi yang memberikan sumbangan semoga menjadi sedekah jariyah dihari kiamat nanti.

Menurut beliau MTs Negeri 2 Asahan sudah sering terlibat dalam bantuan kemanusiaan baik lokal, nasional dan internasional. Sementara utusan Ulama Palestina Dr. Ahmad Taufiq Al Hajj mengatakan sangat berterima kasih kepada Kepala Madrasah, guru-guru, dan siswa yang sudah memberikan sumbangan untuk Palestina.

Kami datang kesini untuk menyambung silaturahim serta mengajak kepada semua kita untuk selalu dekat dengan Al-Qur’an. Dengan kitab suci Al-Qur’an ini semua kita akan mendapatkan keselamatan dan kesejahteraan di dunia maupun di akhirat nanti. Dr. Ahmad Taufiq yang juga Hafiz Qur’an 30 Juz bersanad mengajak siswa Mts Negeri 2 Asahan untuk menggalakkan program menghafal Al-Qur’an. Berita Asahan, red

- Advertisement -

Berita Terkini