Videotron Menyilaukan Mata Saat Berkendara Pada Malam Hari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian
MudaNews.com, Medan (Sumut) – Di setiap kota pasti memiliki Videotron ( Media Reklame digital dengan visual gambar bergerak) yang sering diperlihatkan di suasana jalan raya. Terutama kepada publik dan pengendara tentunya. Seperti yang terlihat dijalan Thamrin, medan pada minggu (9/4) Malam. Videotron yang kerap kali menyilaukan mata terutama pada pengendara .

Salah seorang pengendara motor Rizal (24) mengatakan kepada MudaNews.com, saat melintas dijalan Thamrin Videotron kerap kali menyilaukan mata bahkan harus berhati-hati melintas dijalan ini.

“saya sering melintasi jalan ini, sudah sering saya melihat Videotron di jalan Thamrin, memang menggangu pengendara, bukan gambarnya tapi Brightness cahayanya yang sangat menyilaukan mata.”ungkapnya.

Rizal juga menyampaikan, hal ini bisa menjadi dampak negatif bagi pengendara, sehingga dapat menyebabkan hilang fokus saat berkendara bahkan membuat mata sakit akibat cahaya yang terlalu terang. .

Hal yang senada disampaikan Yogi (26) pengendara mobil yang melintas dijalan Thamrin Medan.

“memang menurut saya, bias cahaya Videotron ini sangat terang sekali, apalagi pas hujan, gak keliatan semua. Takutnya nanti gara gara ini bisa nabrak.”ungkapnya.

Menanggapi hal ini Yogi juga menghimbau kepada pengendara lain, agar selalu tetap berhati – hati dan fokus ketika berkendara karena cahaya Videotron yang berlebihan ini juga bisa berdampak kecelakaan dan yang terpenting memakai pelindung mata terutama helm.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini