5 Rumah Dinas, 6 Bangunan Liar di Tertibkan Kodam I/BB

Tiga Penghuni Perumahan Pamen di Boyong BNNP Sumut
Tampak Alat Berat Masuk Guna Merubuhkan Bangunan Rumah Liar yang Ada Komplek Pamen Jalan Jamin Ginting, Medan Baru( 8/4)

Laporan: Putra

MudaNews.com, Medan (Sumut) – Komplek perumah Perwira Menengah (Pamen) yang berada di Jalan Jamin Ginting, Medan Baru kembali ditertibkan. Penertiban kali ini dilakukan Tim dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB), Sabtu (8/4).

Disela-sela penertiban, Asisten Logistik (Aslog) Kodam I/BB, Kolonel ARM Anggoro Setiawan mengatakan, penertiban rumah dinas tersebut berdasarkan perintah pimpinan dan penertiban ini juga bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara.

” Penertiban rumah dinas kali ini, Kodam I/BB bekerjasa dengan petugas BNN. Selain melakukan penertiban, kita juga melakukan pembersihan terhadap pengguna-pengguna narkoba yang ada di komplek ini,” kata Kolonel ARM Anggoro kepada awak media di Komplek Pamen.

Dalam penertiban kali ini, sambung, Kolonel ARM Anggoro, sebanyak lima rumah dinas dan enam bangunan liar, yang berada di Komplek pamen yang ditertibkan.

“Jadi yang ditertibkan tadi lima rumah dinas dan enam bangunan liar yang berada di komplek ini,” jelasnya.

Sementara pantauan di lokasi, disaat tim penertiban rumah dinas Kodam I/ BB, merobohkan bangunan liar, pemilik bangunan liar hanya bisa pasrah melihat barang- barang milik mereka diangkut petugas ketika penertiban berlangsung.[rd]