Sadis ! Ayah Tegah Bunuh Anak Kandung Sendiri

Sadis-!-Ayah-Tegah-Bunuh-Anak-Kandung-Sendiri
Rmd yang merenggang nyawa pasca pembunuhan sadis yg dilakukan ayahnya sendiri

Laporan: Erwin

MudaNews.com, Batubara (Sumut) – Entah apa yang ada dibenak seorang ayah sehingga tegah melakukan Pembunuhan sadis di rumahnya sendiri di Dusun XIII Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram , Batu Bara, Sumatera Utara, menyisakan bekas-bekas kepiluan. Piring dan sisa makanan masih tampak berserak di ruang tamu tempat kejadian perkara. tetangga sekitar tidak menyangka Ind yang berusia 24 tahun, tega membunuh Putra kandungnya, Rmd yang baru berusia 2 tahun.

Peristiwa tragis itu terjadi Kamis malam (6/4). Rmd yang masih balita tiba-tiba diserang oleh sang ayah dengan pukulan hingga lehernya dan dadanya terluka parah. Akibatnya, nyawa Rmd pun tidak tertolong. Pembunuhan itu berlangsung di depan mata sang ibu yang langsung berteriak hingga tetangga berdatangan dan langsung hendak menghakimi Ind yang tak lain adalah suaminya.

Rmd yang terluka parah sempat dibawa pelaku yang tak lain adalah ayah kandungnya ke ke salah satu klinik di Kecamatan Tanjung Tiram. Namun karena keadaan korban yang sudah terluka parah nyawanya tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

Dari keterangan ibu kandung korban Im (20) kepada Wartawan menuturkan, kejadian bermula ketika suaminya Ind hendak makan malam, dan melihat anak mereka rewel dan menangis. terjadilah pertengkaran mulut dan akhirnya suaminya Ind melampiaskan emosinya ke buah hati mereka Rmd (2) dengan cara memukul dan menerjangnya hingga meninggal, “tak tahu awak bang, macam kesetanan ku tengok dio (Ind-Red), ditinjunya anak ku bang, disepaknya iba hati aku melihatnya.”ungkap Im sembari menagis.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku diamankan di Mapolsek Labuhan Ruku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.[rd]