Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Fajar Sambangi Emak-Emak Kampung Bukit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padangsidimpuan –
Calon Legislatif (caleg) Kota Padangsidimpuan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, M Fajar Dalimunthe siap memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat. Pasalnya, caleg nomor urut 1 daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Padangsidimpuan Utara, dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru ini menilai kepentingan masyarakat merupakan kepentingan segalanya.

Hal itu diungkapkan pria kelahiran Kota Padangsidimpuan 28 tahun silam saat menyambangi masyarakat Lingkungan 2 Kampung Bukit, Kelurahan Wek 2, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

“Untuk memperbaiki daerahnya “ucap pemuda yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan ini dihadapan puluhan warga yang didominasi emak-emak tersebut.

Menurut Fajar, dunia politik merupakan tugas mulia. Pasalnya, dalam dunia politik dapat menyuarakan segala bentuk aspirasi masyarakat.

“Kalau mau kaya, jangan jadi politisi. Kalau mau kaya ya jadi pengusaha atau pengacara. Karena menurut saya, politik itu petugas rakyat. Makanya harus bekerja sesuai dengan keingginan rakyat,” terang Alumini SMA Negeri 1 Padangsidimpuan ini.

Bahkan tanpa muluk-muluk, ini berjanji akan terus mengabdi kepada masyarakat jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Padangsidimpuan. Bahkan dirinya tidak akan melupakan masyarakat yang mendukungnya.

“Untuk semua itu, saya berharap kepada seluruh yang hadir disini untuk memilih saya Fajar Dalimunthe nomor 1 dapil 1 dari PDI Perjuangan,” pinta pria yang berprofesi sebagai pengacara di Kota Medan ini.

Tidak hanya menyuarakan visi misinya, Fajar juga turut berbagi kepada masyarakat. Dimana, dirinya membagikan sembako kepada puluhan warga.

“Jangan dilihat dari nilainya. Saya berharap ini dapat bermanfaat,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini