Kolaborasi Caleg dan Relawan Pengaruhi 100 Milenial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Kabupaten Bogor – Kolaborasi Relawan Ganjar Pranowo Milenial dan Caleg PDIP Julianda Effendi Kabupaten Bogor terus mensosialisasikan visi misi capres dan cawapres nomor urut 3 dihadapan 100 orang kaum Milenial.

Acara sosialisasi tersebut, di hadiri Wakil Sekretaris Jenderal DPP GP Milenial Irda Setiawan dan Ketua DPD GP Milenial Tennor Amin Sutanto dan Bendahara Eva Silalahi. Sabtu 23 Desember 2023.

Julianda Effendi mengungkapkan sejumlah komitmen untuk memastikan penyerapan angkatan kerja sebagaimana visi misi Ganjar Mahfud.

“Jika saya terpilih akan menjadi penyalur tenaga kerja khususnya untuk perusahaan di Klapanunggal Kabupaten Bogor.” Kata Bung Juli yang juga maju sebagai caleg tingkat Dua Dapil 2 Kabupaten Bogor.

Menurutnya, susahnya mencari lapangan pekerjaan dibanyak perusahaan dikarenakan memakai jasa pihak ketiga.

“Sehingga mau kerja harus bayar itu dimainkan oleh oknum. Kita harus pangkas itu.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Ganjar Pranowo Milenial Tennor Amin Sutanto mengatakan, lapangan kerja menjadi salah satu problematik di Indonesia.

“Disatu sisi karena kualitas sumber daya manusia yang kurang terampil. Disisi yang lain investasi industri kurang tumbuh.” Kata Tennor yang biasa akrab di sapa Abah.

Oleh karenanya, Sambung Abah, untuk mengurangi jumlah pengangguran hingga mencapai tingkat penyerapan tenaga kerja optimal diperlukan kebijakan strategis dari pemerintahan Ganjar Mahfud bila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut-3 berjanji untuk menciptakan lapangan kerja baru sebanyak 17 juta.” ungkapnya.

Disisi lain, Wakil Sekretaris Jenderal DPP GP Milenial Irda Setiawan mengatakan, kolaborasi antara caleg dan relawan harus terus digalakkan demi mencapai kemenangan Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kita harus bersatu padu berjuang bersama untuk Kemenangan Ganjar Mahfud maka hilangkan sekat sekat sebagai entitas diri.” kata Irda saat menghadiri acara sosialisasi kolaborasi.

Irda berharap gerakan kolaborasi bersama ini, bisa menjadi gerakan yang meluas tanpa ada eksistensi dan kepentingan pribadi.

“Kalo ingin Ganjar Mahfud menang berjuanglah bersama. Sebagaimana surat keputusan DPP PDIP itu adalah sebuah contoh yang bagus. Itu harus menjadi sebuah referensi Partai koalisi. Kami sebagai relawan siap membantu siapa saja calegnya yang penting dari partai koalisi Ganjar Mahfud secara Proposional.” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini