PSI Sumbar: Gibran Simbol Politik Bagi Anak Muda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat semakin percaya diri kalau Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Bappilu PSI Sumbar, Feri Mukli yang juga koordinator Pemilih Muda/Fanta TKD Prabowo Gibran Sumbar pada Minggu, 24 Desember 2023.

Bukan tanpa alasan, Feri menyebut hal tersebut karena melihat peforma Gibran yang tampil memukau pada debat cawapres yang digelar KPU RI pada Jumat, 22 Desember 2023 lalu.

“Melihat performa debat Mas Gibran, sulit dibantah bahwa ia tampil memukau. Kami makin percaya diri untuk menang Pilpres,” ujarnya.

Feri juga maju dalam kontestasi pemilu 2024 sebagai caleg DPRD Sumbar Dapil 1 atau Kota Padang tersebut mengatakan bahwa dalam debat tersebut terbukti Gibran bukan politisi dan pemimpin karbitan yang bersembunyi dengan nama besar orang tua yaitu Presiden Joko Widodo. Feri menyebut Gibran akan menjadi simbol politik bagi anak muda.

“Udah final ini, liat saja debat kemarin, Mas Gibran bukanlah politisi dan pemimpin karbitan yang sembunyi dibalik nama besar orang tua, ia matang. Mas Gibran menjadi simbol semangat bagi politisi muda seperti saya,” ujarnya.

Feri yang merupakan putra daerah Kuranji Kota Padang tersebut menilai Gibran telah berhasil membungkam pandangan-pandangan yang selama ini meremehkan kemampuannya. Katanya, jelas pandangan itu irasional, pihak yang merendahkan itu tidak memperhatikan variabel pengalaman Gibran dalam memimpin Kota Solo.

“Saya melihat mereka yang merendahkan Gibran sebelum debat menjadi bungkam, padahal saya sudah sampaikan ia punya kemampuan, ini masih aja ngotot merendahkan tanpa memperhatikan variabel bahwa Gibran punya pengalaman baik dalam memimpin Kota Solo”, pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini