Terus Bergerak, SDG Sumbar Siap Perkuat Basis Pemilih Ganjar di Sumbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Santri Dukung Ganjar (SDG) Korwil Sumatera Barat bersilaturrahmi dengan remaja mesjid sembari mengkonsolidasikan rencana pembentukan korcam bertempat di kelurahan Bandar Buat, kecamatan Luki, Kota Padang pada Kamis, 7 September 2023.

Ketua SDG Korwil Sumbar, Fikri Haldi mengatakan kedepannya jangkauan relawan SDG Korwil Sumbar akan lebih meluas kepada pemilih muda karena jumlah pemilih muda saat ini mayoritas.

“SDG Sumbar akan terus mengajak pemuda dan mahasiswa untuk memperkuat basis pemilih Ganjar Pranowo karena bapak Ganjar Pranowo sangat peduli dan dekat dengan kalangan generasi muda,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal SDG Sumbar, Almaizet Putra menganggap keberhasilan pak Ganjar Pranowo dalam memimpin Jawa Tengah akan menjadi point penting bagi kami pemuda muslim dalam menentukan pilihan pada pemilu 2024 mendatang.

“Bapak Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin yang berani, humanis dan dekat dengan anak muda. Kedepannya kami akan meningkatkan popularitas dan elektabilitas serta lakukan jangkauan dukungan bagi Ganjar Pranowo di Sumatera Barat dengan cara membetuk relawan sampai ketingkat koordinator kecamatan,” ungkapnya.

Sedangkan, remaja Mesjid, Afriansyah menyambut baik silaturrahmi SDG Korwil Sumbar, pihaknya sepakat untuk bersama-sama memperjuangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada pemilu 2024.

“Negara Indonesia menjamin hak warga negara untuk dipilih dan memilih dan pilihan kami jatuh kepada bapak Ganjar Pranowo karena beliau sangat humanis dengan generasi muda yang akan melanjutkan perjuangan orang tua kita nantinya,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini