Relawan Gegana Solok Raya Terus Luaskan Jangkauan Dukungan Bagi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SOLOK – Relawan Gerakan Ganjar Nusantara (Gegana) Solok Raya akan terus meluaskan jangkauan dukungan bagi Ganjar Pranowo Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang Relawan Gegana Solok Raya, Aulia pada Sabtu, 9 September 2023.

Aulia mengatakan, pihaknya telah bergerak untuk mengkampanyekan Ganjar Pranowo untuk wilayah Solok Raya yang mencakup Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan. Gerakan yang intensif yang Gegana lakukan, katanya, adalah dengan menyebar baliho, spanduk dan sticker untuk wilayah Solok Raya.

“Sesuai perintah dari DPP Relawan Gegana. Saat ini kami sangat intensif bergerak bersama menyebar apk seperti baliho, spanduk dan sticker ke Solok Raya. Kami tidak ingin bapak Ganjar Pranowo berjuang sendirian. Kedepannya kami juga akan mengintensifkan untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah Solok Raya ini dalam mengenalkan sosok Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya mengakui akan terus bergerak sampai waktu pencoblosan nanti untuk menaikan popularitas dan elektabilitas Ganjar Pranowo terkhususnya wilayah Solok Raya. Selain itu pihaknya juga akan memperkuat basis pemilih Ganjar Pranowo dengan membuka ruang bagi masyarakat Solok Raya yang ingin bergabung bersama Gegana dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia ke 8 pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami akan terus menggenjot popularitas dan elektabilitas Bapak Ganjar Pranowo di wilayah Solok Raya agar semakin dikenal dan menjadi pilihan masyarakat pada pilpres 2024 nanti. Selain itu, pihaknya juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin berjuang bersama Gegana dalam memenangkan Ganjar Pranowo. Kami menargetkan suara Bapak Ganjar Pranowo di Solok Raya adalah sebanyak 40 persen,” ucapnya.

Lebih jauh, Aulia menilai keberhasilan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah bisa menjadi poin penting bagi pemilih dalam menjatuhkan pilihan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres pilihan pada 2024 nanti.

“Ganjar Pranowo mencerminkan sosok pemimpin yang berani, humanis, dan dekat dengan masyarakat. Selain itu, keberhasilan Ganjar Pranowo memimpin Jawa Tengah juga menjadi point penting bagi semua agar pilihan tertuju kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres pilihan di hati dan bilik suara pada pencoblosan nanti bagi masyarakat Indonesia khususnya wilayah Solok Raya,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini