Ogah Hanya Terima Laporan, Rapidin Simbolon Cek Langsung Mesin Partai Di Akar Rumput

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Samosir – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon MM dengan didampingi Ketua DPC Samosir Ramlan Silalahi dan Ketua DPRD Samosir Sorta Ertanty Siahaan Pimpin Langsung Konsolidasi Pemenangan Pemilu PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir pada Kamis (6/7/2023).

“Kunci kemenangan PDI Perjuangan dalam Pemilu tahun 2024 adalah mesin Partai di tingkat akar Rumput untuk itu saya tidak main-main dalam menyiapkan mesin partai di tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting dan saya ingin memastikan langsung bukan hanya mendengarkan laporan saja,” ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM dalam arahannya.

Rapidin Simbolon juga mengatakan, mendekati pelaksanaan Pemilu 2024 mesin partai ditingkat akar ruput harus dalam mode siap, karena waktu berjalan dengan begitu cepat maka pengurus partai ditingkat bawah harus mampu bergerak dengan dinamis dalam situasi apapun agar target kemenangan pada Pemilu 2024 bisa tercapai.

“Seluruh elemen partai harus bekerja keras untuk menaikkan perolehan suara pada 2024 agar Kabupten Samosir tetap menjadi kandang banteng, untuk itu Strutur PAC, Ranting dan Anak Ranting yang merupakan ujung tombak partai harus benar-benar solid dan konsisten dalam bergerak demi memenangkan partai pada Pemilu nanti,” imbuh Mantan Bupati Samosir tersebut.

Struktur partai ditigkat akar Rumput kata Rapidin, Bukan hanya untuk membuktikan eksistensi PDI Perjuangan di Masyarakat dengan memenangkan pemilu saja melainkan juga sebagai penyambung bagi partai agar-progam-progam Partai bias berjalan di masyarakat.

“Untuk itu pengurus Partai di Tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting, harus benar-benar memiliki kepekaan sosial agar biasa merasakan permasalahan di masyarakat baik social maupun Ekonomi,” katanya lagi.

Dari pantauan dilapangan pelaksanaan konsolidasi berjalan sangat lancar dengan dihadiri oleh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, selain memimpin langsung konsolidasi Ketua DPD juga melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan 500 Paket sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan Susu kepada masyarakat yang kurang Mampu di Kecamatan Palipi. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini