Dialog Publik Interaktif PD SUAR Kota Binjai: Generasi Muda Pemimpin Pemilik Masa Depan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pengurus Daerah Sumatera Utara Berkibar (PD SUAR) Binjai menggelar Dialog Interaktif Publik yang bertemakan ‘Generasi Muda Sebagai Pemimpin Dan Pemilik Masa Depan’ bertempat di Resto & Coffee Indie Kopi Jalan Tengku Amir Hamzah No.153, Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Turut hadir Ketua Umum PD SUAR Kota Binjai Dedek Eko SPd dan Bendahara Umum Hadi Gunawan MPsi, moderator San Putra SPd MPd beserta narasumber Dr (c) Agus Purwanto SPd MKesos selaku Tokoh Muda Binjai yang cukup potensial dan Dr (c) Wiene Surya Putra SPd MPd selaku Akademisi dan Penggiat Media Sosial.

Dedek Eko mengatakan, dalam mencari pemimpin yang energik dan berkomitmen beliau memberi gambaran seperti Bobby Nasution memimpin Sumatera Utara dan banyak juga tokoh-tokoh Sumatera Utara lainnya yang mampu membangun Sumatera Utara.

“Kegiatan dimaksud bertujuan agar kita menjadi pemilih yang cerdas untuk memilih pemimpin yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat, dari tingkat perekonomian penggangguran dan kesenjangan sosial di masyarakat pada saat ini,” ujarnya, Rabu (28/3/2023).

Melalui diskusi publik tersebut, PD SUAR Kota Binjai dan peserta diskusi publik menginginkan Ganjar Pronowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 dan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029.

“Publik berpendapat bahwa Ganjar Pronowo dianggap sosok yang pas untuk memimpin negeri ini, sebab dapat dilihat dari jejak rekamnya selama ini. Begitu juga dengan Bobby Nasution, Wali Kota Medan ini telah memberikan perubahan – perubahan yang signifikan di Kota Medan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dedek  Eko menyebut bahwa Generasi muda dan warga Binjai yang berhadir di pada kegiatan Dialog Interaktif Publik tersebut berharap besar Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara 2024 – 2029.

“Melihat antusias dan aspirasi anak muda dan warga Binjai, Pengurus Daerah SUAR Kota Binjai di bawah komando Koordinator Sutanto akan menyampaikan aspirasi besar ini untuk selanjutnya disampaikan kepada Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Bobby Nasution untuk menjadi persentase dukungan dari kota Binjai,” pungkas Dedek.

Disela-sela acara bincang Dialog Interaktif Publik, moderator memberikan kesempatan kepada undangan yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya membangun dan mencari pemimpin yang energik dan berkomitmen.

Salah seorang peserta dialog bernama Yudha merasa senang mengikut Dialog Interaktif ini, karena menurutnya dapat menambah wawasan pengetahuan dan ilmu yang bermanfaat.

Ia berharap apa yang menjadi hasil Dialog Interaktif hari ini mudah-mudahan dengan harapan besar dapat direspon Pak Ganjar dan Pak Bobby Nasution, sehingga hasilnya menjadi nyata. (wsp/nh)

- Advertisement -

Berita Terkini