Syafrizal Gelar Reses di Desa Pasir Permit, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Batu Bara Terkait Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Syafrizal SE, M.AP, melakukan reses tahap 1 di Daerah Pemilihan 1 yaitu, Kecamatan Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir dan Datuk Lima Puluh Pesisir.

Adapun reses tersebut dilakukan dari tanggal 24 s/d 27 Februari 2023.Kali ini reses tersebut dilakukan di Desa Pasir Permit.

Dalam Penyampaiannya, Desa Pasir permit menjadi Desa tujuan resesnya, yang kebetulan dalam beberapa bulan yang lalu mengusulkan pembangunan jalan utama dan sudah terakomodir.

Saat memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat Desa.

“Alhamdulillah jalan utama dari simpang titi putih menuju Desa Permit sudah terealisasi dengan anggaran sebesar 7 Miliar lebih,” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, katanya, Insha allah ditahun 2023 ini akan ada lanjutan pelebaran ruas dan perbaikan jalan dari Pasir permit menuju Desa Air Hitam.

“Jadi saya bersilaturahmi, bertemu konstituen dan memenyampaikan agenda pembangunan Kabupaten Batu Bara untuk tahun ini,” Jelasnya.

Saat meninjau Jalan Desa Pasir permit.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Permit M. Seri HZ, mengatakan, bahwa selama ini Desa Pasir Permit selama ini adalah salah satu Desa Tertinggal.

“Alhamdulillah berkat beliau, Bapak Syafrizal, sebagai penyambung lidah kami, Mudah-mudahan tahun ini pembangunan Desa Pasir permit khususnya jalan dapat terealisasi,” Tuturnya.

Lanjutnya, Kepada Bapak Bupati Batu Bara, kami juga mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya terhadap Desanya, yang mana sudah mewujudkan cita cita masyarakat terkait perbaikan jalan.

Terpisah, dikatakan salah satu tokoh masyarakat Desa Pasir Permit, Baharuddin, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Syafrizal dalam menjalankan reses di Desa Pasir Permit.

“Kami merasa bangga atas kehadirannya, sebab karena beliaulah memudahkan akses jalan Pasir permit ini lebih baik lagi,” Jelasnya.

Kemudian, Kepada Bupati Batu Bara, IR.H.Zahir,M.AP, Baharudin juga mengucapkan rasa syukur karna beliau yang menjabat saat ini, sudah mengabulkan keinginan masyarakat dalam hal pembangunan jalan.

Saat makan siang bersama beberapa masyakat Desa Pasir permit.

“Semoga Bapak Bupati Batu Bara, senantiasa dalam Keadaan sehat walafiat, dan keinginan kedepan dapat terwujud serta dimudahkan dalam menjabat untuk periode selanjutnya,”Ucap Baharudin.

Untuk diketahui, selain melakukan reses, Syafrizal juga makan siang bersama dan memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat, berupa beras. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini