MN KAHMI Resmi Revisi dan Kembalikan 40 Nama Balon Presnas Menuju Arena Munas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Jakarta – Setelah sempat menimbulkan kekisruhan pasca pengumuman 23 nama-nama bakal calon Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Islam (MN KAHMI) Periode 2022-2027, yang diumumkankan oleh Prof Laode Kamaluddin selaku Ketua Pansel Bakal Calon Presedium MN KAHMI pada hari Jum’at (11/11/2022).

Akhirnya pada hari Sabtu (12/11/2022) di Gedung KAHMI CENTRE, Koordinator Presidium MN KAHMI H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Viva Yoga Mauladi dan Sigit Pamungkas, secara resmi mengumumkan revisi nama-nama yang diumumkan sebelumnya dan mengembalikan 40 nama-nama yang telah lulus administrasi dan mengikuti sesi wawancara, berhak melanjutkan langkah menuju arena pemilihan Presidium Nasional MN KAHMI pada Munas KAHMI XI di Palu, 24-28 November 2022.

Selaku Korpres MN KAHMI H Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam keterangan menyebutkan bahwa sesuai hasil rapat antara Presidium MN KAHMI dan Pansel di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (09/11/2022), telah disepakati untuk 40 nama yang telah lulus administrasi dan mengikuti wawancara, diumumkankan menjadi Bakal Calon Presidium MN KAHMI kemudian selanjutnya diserahkan kepada pimpinan sidang Munas untuk disyahkan sebagai calon lalu kemudian dipilih oleh peserta Munas.

“Untuk 40 nama-nama ini, telah kami koordinasikan kembali kepada Pansel, dan sepakat untuk diumumkan bahwa 40 nama-nama tersebut, berhak mengikuti kontestasi Bakal Calon Presidium MN KAHMI. Dan untuk selanjutnya dipersilahkan buat mensosialisasikan dirinya ke seluruh MW serta MD KAHMI se Indonesia,” ujar Doli Kurnia.

Doli juga berharap agar seluruh keluarga besar KAHMI dapat menjaga kondusifitas menjelang, MUNAS, saat pelaksanaan MUNAS hingga berakhirnya MUNAS. Sehingga terjalin erat ukhuwah sesama alumni HMI di seluruh Indonesia.

Adapun ke 40 nama Bakal Calon Presidium MN KAHMI yang dibawa ke arena Munas itu (sesuai abjad) adalah Abdul Rahman Sapara, Abdullah Puteh, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ahmad Yohan, Ahmad Suratman, Asep Saefuddin, Babay Syarif Wazdi, Dhifa Wiyani, E Herman Khaeron, Elfahmi Anziryani Noor Azis, Fahmi Idris, Fachrul Razi, Faslil Jalal, Hanifah Husein, Heri Hermansyah, Herri Susanto, Ibnu Munzir, Imam Mujahid Fahmid, Lely Pelitasari Soebekti.

Kemudian, Lukman Malanuang, M Syarfi Hutauruk, M Rifqinizami Karsayuda, Manimbang Kahariady, Masrokan Sulaiman, Mochammad Yana Aditya, Nadhirah Setia Nur.

Lalu juga ada, Oktasari Sabil, R Erwin Soelaiman Singajuru, Risman Pasaribu, Romo H R Muhammad Syafi’i, Ruslim Rohimun Sembiring, Saan Mustafa, Suparji Ahmad, Sutomo, Tamsil Linrung, Taufik Fredik Pasiak, Ulla Nuchrawati, Yapit Sapta Putra dan Zulfikar Arse.

(Moel)

- Advertisement -

Berita Terkini