23 Nama Melaju Sebagai Bakal Calon Presidium MN KAHMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Akhirnya, pasca seleksi wawancara Panitia Seleksi (Pansel) calon Presidium MN KAHMI 4-6 November 2022 lalu, Team Pansel yang diketuai Prof Dr Laode Kamaluddin dan Dr Abidinsyah selaku Sekretaris, menyerahkan hasil seleksi wawancara kepada MN KAHMI, setelah terlebih dahulu dimusyawarahkan bersama SC Munas KAHMI, Rabu (09-11-2022).

Keterangan yang disampaikan oleh Ketua Team Pansel Prof Dr Laode Kamaluddin melalui Rakor MN KAHMI Persiapan Munas KAHMI XI sekaligus Pengumuman Calon Presidium MN KAHMI Periode 2022-2027, Jum’at (11-11-2022) di KAHMI CENTRE Jakarta, melalui ZOOM MEATING bersama MW KAHMI Se Indonesia, bahwa dari hasil yang diumumkan tersebut, selanjutnya menjadi Calon yang akan bertarung memperebutkan suara dari MW dan MD KAHMI Se Indonesia di Munas KAHMI XI Palu yang akan berlangsung 24-27 November 2022 di Sriti Convention Hall Palu Barat Sulawesi Tengah, buat mengisi 9 (sembilan) slot Presidium MN KAHMI Periode 2022-2027.

Dari 43 nama yang lulus berkas dan berlanjut ke sesi wawancara, 40 nama bakal calon langsung datang mengikuti tahapan dimaksud bersama Pansel Bakal Calon Presidium MN KAHMI.

Adapun ke 23 nama yang ditetapkan lolos sebagai Calon Presidium MN KAHMI itu adalah Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Fasli Jalal, Herman Khaeron, Tamsil Linrung, Romo R M Syafii, Fachmi Idris, Asep Syaifuddin, Ulla Nuchrawaty, Heri Hermansyah, Lely Pelitasari, M Ridha Shaleh, Saan Mustafa, Hanifah Husein, M Syarfii Hutauruk, Babay Farid Wazdi, Suparji Ahmad, Maskrohan Sulaiman, Nadhirah Setia Nur, Mochamad Yana Aditya, Imam Mujahidin, Taufik Fredik, Manimbang Kahariady dan Fachrul Razi.

Dalam kesempatan RAKORNAS ini, tampak diantaranya Korpres MN KAHMI Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung (melalui Zoom Meating), Sekretaris Jendral Manimbang Kahariady, Ketua SC MUNAS KAHMI XI Viva Yoga Mauladi (melalui zoom meating), Ketua dan Bendahara OC Munas XI Sabaruddin dan Charles Pernama Siregar, Ketua dan Sekretaris Pansel Bakal Calon Presidium MN KAHMI Prof Dr Laode Kamaluddin dan Dr Abidinsyah, serta beberapa pengurus harian MN KAHMI lainnya.

Dalam kesempatan sambutannya melalui virtual, Korpres MN KAHMI H Ahmad Doli Kurnia Tandjung memastikan kesiapan yang cukup matang. Penyelenggara dan dari penyelenggaraan harus berjalan dengan baik.

“Dengan terus berupaya memberikan fasitas kepada peserta formal dan informal. Dengan mempermudah seluruh akses di lokasi acara. Butuh serius dan sungguh-sungguh,” ujar Doli.

Doli juga menyebutkan bahwa melalui pansel yang dipastikan sangat kreadible, seluruh bakal calon diseleksi melalui tahapan yang sudah ditentukan. Dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Sementara Ketua OC Sabaruddin dalam kesempatan itu menyampaikan, peserta Munas yang akan hadir, comfom MW 34, MP 7 dan MD 483 (total 1090) personil.

“Terkait dengan pembukaan oleh Presiden RI Joko Widodo dan Seminar dari seluruh nara sumber menyatakan siap hadir,” terang Sabar.

Sabar juga menyebutkan adapun untuk keberangkatan panitia nasional dan MN KAHMI, telah dikoordinasikan dengan baik.
(Moel)

- Advertisement -

Berita Terkini