Prabowo Presiden Menggema di Acara Panjat Pinang PAC Partai Gerindra Medan Denai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Medan Denai Kota Medan Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan beberapa kegiatan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Denai Muhammad Ilham SE mengatakan kegiatan ini diperuntukkan kemasyarakat guna membangun kesolidan dan kekuatan Partai Gerindra terhadap masyarakat.

“Kami PAC Partai Gerindra Medan Denai akan selalu terbuka untuk masyarakat apapun keluh kesah masyarakat sampaikan kepada kami, Sekretariat kami terbuka lebar untuk masyarakat, dari kegiatan inilah awal pendekatan kami terhadap masyarakat, selain panjat pinang ini kami juga menyelanggarakan beberapa kegiatan seperti Lomba Masak, Lomba Baca Teks Pancasila dan Lomba nyanyi Kemerdekaan RI,” ucapnya.

Kemudian, Sekretaris DPC Gerindra Kota Medan Hidayat Tanjung juga menyampaikan apresiasi yang sebesarnya kepada PAC Gerindra Kecamatan Medan Denai dan kepada seluruh masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat bangga terhadap PAC Gerindra Medan Denai karena menyelanggarakan kegiatan yang cukup luar biasa ini, dan kami beri A Plus juga kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan berkolaborasi dengan PAC Gerindra Kecamatan Medan Denai,” tuturnya.

Selanjutnya, di akhir Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Medan Denai Mudhofir Hawari Azizi menggemakan kepada masyarakat untuk memenangkan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

“Kami juga menyampaikan kemasyarakat bahwa ketua umum kami bapak Prabowo Subianto akan kembali mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia, untuk itu mari sama-sama kita menangkan bapak Prabowo Subianto, Prabowo.. Presiden,” tutupnya.

Antusiasme masyarakat semakin luar biasa dengan slogan Prabowo Presiden Indonesia 2024 yang digaungkan dan diteriakkan. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini