GMD Sumut Qurban 3 Ekor Kambing

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerindra Masa Depan (GMD) Sumut sembelih 3 ekor kambing Idul adha 1443 H di DPD Gerinda Sumut. GMD Sumut. Idul Adha jadi momentum semangat saling berbagi, solid dan berjuang untuk menangkan Gerindra.

“Alhamdulillah tahun ini GMD Sumut bisa nambah hewan qurban dari tahun sebelumnya. Ini jadi gambaran semangat kader-kader GMD di Sumut yang terus bergerak dan eksistensi kader muda Gerindra,” kata Ronggur kader GMD yang juga Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut.

Katanya, qurban GMD ini nantinya akan disembelih bersamaan dengan DPD Gerindra Sumut, dan daging kurban akan dibagikan ke masyarakat Kota Medan, Deliserdang, Binjai dan daerah lainnya.

Sementara itu, Dayan Randa Tanjung kader GMD Sumut yang juga Sekretaris PD Tidar Sumut mengatakan bahwa kader GMD juga ikut aktif berpartisipasi dikepanitiaan qurban DPD Gerindra Sumut. Dan secara keseluruhan akan dibagikan 1.300 kupon ke masyarakat.

“Semangatnya tetap berjuang untuk menangkan Pak Prabowo di Pilpres dan menangkan Gerindra. Idul adha adalah momentum nya,” tegas Dayan.

Hewan qurban GMD Sumut diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Qurban DPD Gerindra Sumut, Zakiyuddin Harahap, didampingi Lomlom Suwondo. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini