Anggota DPRD Darius : Hingar Bingar Kejahatan, Sosok Kapolsek Labuhan Ruku Sangat Dibutuhkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Anggota DPRD Kabupaten Batubara H. Darius memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi. Katanya, sosok seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat ditengah hingar bingar kasus kejahatan diwilayah yang rawan kejahatan.

Dilansir dari artikel Zulnas.com, Politisi Partai PPP Kabupaten Batubara itu juga menjelaskan bahwa Ferry, menurut dia, telah banyak mengungkapkan kasus-kasus kejahatan ditengah-tengah masyarakat dengan waktu yang cukup singkat.

Bahkan, sosok Ferry, dinilainya telah memberikan citra positif terhadap kinerja kepolisian Republik Indonesia.

Dalam penuntasan kasus-kasus, Darius mencermati, sosok Ferry bersama timnya tidak hanya mengedepankan apsek yuridis dalam menyelesaikan perkara tindak kejahatan.

Tetapi, Ferry juga mampu menjalankan aspek psikologis sehingga menimbulkan efek jera bagi pelaku kejahatan didaerah itu.

“Tindakan Tegas dan terukur yang dilakukan Ferry adalah salah satu bentuk ketegasan dalam menangani kasus, sehingga, para pelaku berpikir seribu kali untuk membuat kejahatan didaerah itu,” terang Darius.

“Tegas dan terukur yang dilakukan Ferry terhadap pelaku kejahatan diwilayah hukumnya, memang sangat strategis agar berefek jera,” Sambung Darius.

Selain itu, katanya, langkah yang dilakukan Ferry sudah menggabungkan aspek yuridis dengan melakukan penangkapan, sedangkan aspek psikologis akan membuat efek jera bagi pelaku khususnya bagi seorang residivis diwilayah tugasnya.

Terakhir, Darius berpesan kepada Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi untuk meneruskan gaya kepemimpinan di daerah itu. Secara personal, Darius mengaku sangat mendukung kinerja Kapolsek Labuhan Ruku.

“Saya meminta kepada Bapak Kapolda untuk memberikan perhatian serius dan penghargaan kepada polisi-polisi yang punya prestasi diwilayah kerjanya,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini