Demokrat Batu Bara Tutup Kegiatan Bulan Ramadhan dengan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dipenghujung Puasa yang ke 26, DPC Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara melaksanakan pemberian takjil gratis di Kecamatan Tanjung Tiram. Bukan pertama kalinya, melainkan pemberian takjil gratis sudah dilakukan hingga ketiga kalinya.

Tak hanya itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara juga menggelar buka bersama dan memberikan Tali Asih kepada anak yatim piatu, berupa uang santunan.

Wan Helmy, Ketua Partai Demokrat Batu Bara menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin partai Demokrat setiap tahunnya sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Alhamdulillah, hari ini bersama Seluruh PAC Demokrat se Kecamatan Batu Bara, kita bisa silaturahmi dan menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu di sini, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan Demokrat semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Demokrat Batu Bara
Ketua Partai Demokrat Batu Bara, Wan Helmy

Lanjut Wan Helmy, agenda digelar dalam rangka memberi semangat kepada anak yatim piatu agar tetap optimis menggapai cita-cita dan senantiasa semangat dalam membangun bangsa ke depannya.

“Tujuan kami adalah memberikan semangat kepada anak yatim piatu agar selalu optimis dan konsisten dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadi lebih baik lagi ke dedepan,” tutupnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini