Sambut Ramadhan 1445 H, Zero5 Gym Gelar Syukuran dan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Salah satu wujud ucapan syukur dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H, Keluarga Besar Zero5 Gym mengadakan acara syukuran bersama anak-anak yatim yang tinggal di daerah sekitar Zero5 Gym.

Mereka merasakan kehangatan dan kebahagiaan saat menerima santunan dari Keluarga Besar Zero5 Gym. Terlihat suasana kebersamaan dan keakraban terasa kental dalam acara ini.

Dalam acara ini, mewakili keluarga besar Zero5 Gym, Muhammad Nuh menyampaikan pesan mengenai arti pentingnya bersyukur serta ucapan terima kasih kepada Ustaz Fitri dan seluruh anak yatim atas kehadiran dan doa untuk Zero5 Gym agar berjalan lancar dan memohon keberkahan di tahun 2024.

“Mewakili keluarga Besar Zero5 Gym merasa sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang ada di sekitar Gym Zer05,” kata Nuh, pada Kamis, 7 Maret 2024.

“Karena kalau kita sadar kan iling (Ingat) sama orang lain. Sebab, sebaik-baiknya manusia yang bermanfaat harus sadar. Apalagi menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban mereka dan membawa senyum di wajah mereka,” tambahnya.

Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Zero5 Gym dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan, serta memupuk nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini serta mohon doanya semoga usaha ini berjalan lancar dan berkah,” ujarnya.***

- Advertisement -

Berita Terkini