DPD II Partai Golkar Langsa Melakukan Kegiatan Sosialisasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Ilham Pangestu, Anggota DPR RI yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar kota Langsa periode 2020-2025. Melalui ketua panitia, DPD Partai Golkar melakukan sosialisasi dirangkai dengan pemberian kain sarung jam dinding dan sirup di bulan Ramadhan 1443 H.

Selanjutnya bantuan ini untuk seluruh Pengurus Kecamatan di lima kecamatan di kota Langsa yaitu kecamatan Langsa Kota, kecamatan Langsa Timur, kecamatan Langsa Lama, kecamatan Langsa Barat dan kecamatan Langsa Baroh.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor Golkar Jalan Achmad Yani dimulai dari tanggal 9 April 2022 sampai dengan 20 April 2022.

Sementara itu, hadir ketua DPD II Partai Golkar Ilham Pengestu yang diwalikili Sekretaris Partai Chairul Amri, Khaled ketua Sahabat Ilham Pangestu (SIP) serta pengurus lainnya.

Salah seorang pengurus kecamatan Langsa Timur Darni, Sabtu (9/4/2022) saat dikonfirmasi wartawan di kantor DPD II Partai Golkar Kota Langsa mengatakan bahwa hanya partai Golkar yang selalu perhatian untuk masyarakatnya seperti rehab ruma , peduli Duafa, MCK serta Dayah.

“Kami seluruh masyarakat Kota Langsa khususnya kecamatan Langsa Timur akan mendukung sepenuhnya agar ketua Ilham Pangestu duduk kembali di DPR-RI periode mendatang karena hanya partai berlambang pohon beringin ini yang selalu perhatian dengan warganya,” ungkapnya.

Partai Golkar, kata dia, selalu mengedepankan dan mengambil kebijakan yang berpihak pada rakyat, sebab aspirasi rakyat adalah aspirasi Golkar. “Untuk itu, pihaknya menggelar sosialisasi agar mengetahui kebutuhan rakyat,” terangnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini