HMI Cabang Langkat Gelar Diskusi Publik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menggelar diskusi publik bertemakan “Mencetak Generasi Muda yang Tangguh dan Berkarakter Sebagai Pemimpin Masa Depan” bertempat di Keripik Cinta Mas Hendro Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPP KNPI Sumut Samsir Pohan dan Wakapolsek Gebang Iptu Asnan yang mewakili Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok sebagai pemateri karena tidak bisa berhadir pada acara tersebut.

Ketua Umum HMI Cabang Langkat Ispandi Manurung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan Pengurus HMI Cabang Langkat kepada Owner Keripik Cinta Mas Hendro yang saat ini memfasilitasi pada kegiatan ini.

“Ucapan terima kasih yang sama kepada Pemateri yang luar biasa untuk menyempatkan waktu berhadir sekaligus narasumber pada kegiatan tersebut,” tuturnya.

Alfi Syahrin selaku Ketua Umum HMI Komisariat Syariah STAI-JM Tanjung Pura mengapresiasi kegiatan diskusi publik HMI Cabang Langkat karena generasi muda sebagai pemimpin sangat relevan diangkat menjadi tema dalam diskusi tersebut.

“Diskusi publik ini dapat menjadi wujud respon kita terhadap kepemimpinan daerah dalam mengawal isu yang ada, dan menjalankan kolaborasi untuk menghasilkan generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan yang berkualitas demi Kabupaten Langkat yang lebih baik,” tuturnya.

Ia mengucapkan ribuan terima kasih juga disampaikan oleh Kabid PAO HMI Cabang Langkat N. Pratama selaku moderator di acara diskusi tersebut kepada Owner Keripik Cinta Mas Hendro yang telah memfasilitasi kegiatan yang begitu luar biasa tersebut yang dihadiri sekitar 60 orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut dihadiri Rektor STAI-JM Tanjung Pura, Dosen STAI-JM Tanjung Pura, Kepala Desa Air Hitam, Komisioner KPU, Forhati, Pengurus IMM Kabupaten Langkat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini