DEMA Apresiasi Capaian Penghargaan STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kegiatan Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara (Sumut) yang bertemakan Sinergitas dan Harmonisasi yayasan dan pengelola perguruan tinggi keragaman dalam rangka meningkatkan kualitas akademik yang kompetitif yang dilaksanakan pada hari Jum’at s/d Sabtu tanggal 21-22 Januari 2022 di Singapore Land Hotel Kabupaten Batubara.

Kampus STAI Syekh H Abdul Halim Hasan Al Ishlahiyah Binjai, satu-satunya Kampus PTKIS se Sumut di bawah naungan Kopertais Wilayah IX yang menyabet 2 Penghargaan sekaligus yaitu Jumlah Dosen dengan lulusan S3 (Doktoral) dan Mahasiswa berprestasi skala Nasional dan Internasional.

Penghargaan Piagam tersebut diberikan langsung oleh Koordinator Kopertais Wilayah IX yang juga sebagai Rektor UIN Sumut.

“Kita berharap dengan capaian ini, STAI Al-Ishlahiyah Binjai bisa menjadi kampus unggul kelas dunia, Unggul Dalam Penyediaan Tenaga Profesional yang Religius dan Memiliki Daya Saing, Sebagaimana Visi Daripada STAI Syekh H. Abdul Halim Hasan Al-Ishlahiyah Binjai itu sendiri,” ujar Muhammad Sardani, Presiden Mahasiswa STAI Al-Ishlahiyah Binjai.

Ia mengucapkan selamat kepada STAI Al-Ishlahiyah Binjai yang telah mencapai prestasi dan berharap agar terus dipertahankan dan peningkatan.

“Selamat dan sukses pada perguruan tinggi STAI Al-Ishlahiyah Binjai. Semoga tetap konsisten dalam memajukan pendidikan Indonesia melalui pendidikan yang berkualitas secara kompetensi dan pendidikan karakter. Lanjutkan perjuangan untuk menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional, sesuai perkembangan IPTEK berdasarkan nilai-nilai Islam untuk Indonesia maju dan harum dikancah Internasional,” harapnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini