Tasyakuran HAB Kemenag Ke 78, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Terima Penghargaan Dari Kanwil Kemenag Sumbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Ka.Kanwil Kemenag Prov. Sumbar, Dr. H. Mahyudin, MA melaksanakan kunjungan kerja perdana dalam rangka dinas ke Kabupaten Sijunjung yang dijuluki Nagari Lansek Manih, Senin,(12/2) siang.

Kunjungan Ka.Kanwil juga untuk menghadiri kegiatan Tasyakuran HAB Kemenag yang ke 78 tingkat Kabupaten Sijunjung sekaligus memberikan pembinaan kepada ASN dan Non ASN lingkup Kantor Kemenag Sijunjung.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pancasila, Muaro sijunjung tersebut juga dihadiri Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati H. Irradatillah, serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung, H. Syamsul Arifin

Pada kesempatan tersebut, Ka.Kanwil Kemenag Sumbar, memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Sijunjung, atas dukungan dan kontribusi Pemerintah Kabupaten Sijunjung atas kegiatan-kegiatan keagamaan yg dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung.

Ketua Pelaksana Asrizal, MA mengatakan, dalam sambutannya Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir juga memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Kemenag Kabupaten Sijunjung dalam melaksanakan tugas terutama terkait dengan pelayanan dan pembinaan keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Bupati Benny juga berharap kiranya dalam peningkatan kesejahteraan guru, agar dapat menambah jumlah guru P3K Pendidikan Agama Islam maupun guru Madrasah dalam lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung ini,” papar Asrizal yang dihubungi ,Senin.

- Advertisement -

Berita Terkini