Relawan di Medan, Siap Memperjuangkan Erick Thohir Capres 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Berbagai daerah di Indonesia, mulai dari pengemudi ojek online, petani dan emak-emak mendeklarasikan dan mendukung Menteri BUMN Erick Thohir menjadi calon Presiden Republik Indonesia (RI) tahun 2024.

Kali ini, dukungan itu datang dari Milenial Medan yang mengatasnamakan ETeam.

“Beliau pantas menjadi pemimpin nasional. Sebagai pemimpin nasional ini sangat diamini di teman-teman ETeam,” kata Ketua tim relawan The ETeam, Pemiga Orba Yusra yang sering disapa Popoy, saat deklarasi bertempat di D’Coffee Kedan, Jalan Sei Galang, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kamis (30/12/2021).

Erick dinilai seorang jiwa yang menguasai enterpreneur  dan juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN).

“Erick Thohir sudah membuktikan dengan kemampuan enterpreneur, beliau bisa menyelesaikan isu isu yang diberikan bapak Presiden,” ujarnya.

Di sisi lain, Erick juga dekat dengan pemuda. Terbukti, Erick pernah menjadi Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, sambung Popoy, hal itu dinyakini bisa mewakili dan mengembangkan anak-anak muda memimpin RI satu.

“Hari ini kita melihat bahwa Erick Thohir menunjukkan harapan baru. Di BUMN banyak anak muda. Ini harapan baru yang harus dipertahankan,” sebutnya.

Popoy mengungkapkan keberhasilan menggabungkan bank-bank syariah milik BUMN menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI).

Jika Erick menjadi Calon Presiden, lanjutnya, Relawan akan rela berjuang untuk kemaslahan rakyat.

“Kalau bapak Erick Thohir sebagai calon Presiden, kami dari ETeam siap memperjuangkannya sampai akhir,” pungkasnya.

(red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini