Anggota DPR RI Ilham Pangestu, Sisihkan Gaji dan Disalurkan kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Anggota DPR-RI, Ilham Pangestu sisihkan gaji dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, tetap berusaha berbagi dengan sesama, apalagi dimasa pademi Covid-19 ini. Masyarakat sulit mencari rezeki.

Anggota DPR RI dari Komisi V dari Fraksi Partai Golkar melalui Jamil Gade sebagai Sekjen Sahabat Ilham Pangestu (SIP) mengantarkan bantuan sembako kepada Nek Darni (1940) dan kek Parto (1932) mereka berdua penduduk Paya Bujok Tunong kecamatan Langsa Baro, mereka sepasang suami istri yang tinggal di gubuk tua.

Berdasarkan informasi dari anaknya Tole kesehariannya sebagai pekerja keras (bangunan), ia merupakan ujung tombak keluarga untuk mencari nafkah. Ibu dan ayah nya tidak sekarang tidak bisa melihat (Rabun) tidak bisa berjalan, hanya bisa tertidur di papan sebagai pengganti kasur.

Anggota Fraksi Golkar DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh Ilham Pangestu mendoakan agar ibu Bapak Darni dan Parto diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami saat ini.

“Sampaikan salam saya untuk mereka,” ungkap Ilham Pangestu yang saat ini berada di Jakarta kepada mudanews.com, Kamis (30/12/2021).

“Kita tetap berusaha berbagi dengan sesama, apalagi dimasa pandemi ini. Tujuannya sebagai rasa tanggung jawab moral kemanusiaan selaku wakil rakyat,” ungkapnya.

Selain itu, Nek Darni menuturkan “Kirim salam saya buat Nak Ilham disana (Jakarta) kami mendoakannya agar bisa membantu orang orang seperti saya ini, untuk masa ini dan masa akan datang. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini