Presidium Forhati Labuhan Batu Periode 2021-2026, Siap Lakukan Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu – Musyawarah Daerah (Musda) Forhati Kabupaten Labuhan Batu terpilih tiga nama kader menjadi Presidium Forhati periode 2021-2026 yakni Wahyuningsih SH, Debi Ayunda Lubis SPd dan Siti Amnah Pulungan SP.

Musda Forhati dilaksanakan di Aula Hotel Permata Land, Jalan Ahmad Yani, Rantau Prapat, bersamaan dengan Musda KAHMI Labuhan Batu, Sabtu (25/12/2021) dihadiri oleh Bupati dr Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar, SPd MM dan dihadiri oleh HMI, Kohati Cabang Labuhan Batu, Organisasi Masyarakat setempat.

Wahyuningsih SH salah satu Presidium terpilih mengungkapkan kebahagiaannya dan komitmentnya untuk dapat bekerja sama dengan presidium terpilih lainnya, dan siap bekerja bergerak bersama KAHMI Labuhan Batu membangun kesejahteraan masyarakat.

“Kami siap melanjutkan program kerja yang selama ini sudah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya, Insya Allah kami dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Majelis Daerah KAHMI dan Majelis Wilayah Forhati Sumatera Utara,” tutur Ningsih sapaan akrabnya.

Yenny S Siregar, Presidium Majelis Wilayah Forhati Sumatera Utara mengapresiasi proses musyawarah ini secara musyawarah dan mufakat. Musyawarah Forhati sebagai wadah silaturahmi alumni HMI Wati, selama 5 tahun bertemu, berkumpul bercengkrama dengan para senior dan adek-adek Kohati. Selain memilih pimpinan Forhati yang bersifat presidium selama 5 tahun kedepan, tentunya merumuskan program kerja bersama.

“Program kerja yang akan dibuat disesuaikan dengan kebutuhan anggota dan kebutuhan masyarakat, dalam menjalankan program dapat bekerjasama dengan KAHMI, HMI, Organisasi Perempuan dan tentunya dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah setempat,” jelas Yenny.

Forhati sebagai organisasi alumni HMI wati adalah kumpulan perempuan yang tangguh, sebagai ibu rumah tangga, juga ikut bekerja dan beraktifitas di pemerintahan maupun swasta namun masih meluangkan waktunya untuk kerja-kerja sosial di Forhati, demi kemashalatan ummat.

Musda berjalan sukses, dan ikut hadir Presidium MW Forhati Serasi Malem Sitepu juga pengurus yang lain diantaranya Marhayani Polem dan Masroyani. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini