Konferensi HMI Cabang Medan ke-XLV, Kandidat Ketua Umum Ikuti Wicara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan laksanakan Wicara bersama Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Medan pada Konferensi yang ke-XLV di Pendopo HMI Cabang Medan, Senin (20/12/2021) malam.

Hadir pada kegiatan Narawicara Ketua Umum, staff dan jajaran pengurus HMI Cabang Medan, para kandidat ketua umum Ary Rangkuti, Ridho Fahrezy, Jaka Pranata, Benni Harahap, juga pengurus komisariat sekawasan, dan kegiatan Narawicara dipandu oleh Deni Endrayani.

Ketua Umum HMI Cabang Medan Riski Akbar Maulana Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa regenerasi dalam kepemimpinan di organisasi harus terus berjalan dan menjadi kewajiban kita sebagai seorang kader untuk mengawal proses tersebut.

“Konferensi HMI Cabang Medan ke-XLV harus berjalan dengan konstitusional agar dapat menghasilkan pemimpin yang dapat membawa perubahan dan perkembangan pada organisasi ini,” kata Akbar.

Lanjut Akbar, kegiatan Narawicara ini merupakan wadah untuk para kader dan pengurus komisariat sekawasan dapat menilai calon pemimpin yang akan melanjutkan tongkat estafet di HMI Cabang Medan. Maka pada kegiatan ini para kandidat harus menyampaikan gagasan dan visi-misinya kepada para audiens yang merupakan pengurus komisariat sekawasan. Manfaatkan wadah ini sebaik-baiknya untuk menarik perhatian dan juga dapat saling berdiskusi.

Deni Indrayana sebagai Moderator juga mengapresiasi kegiatan Narawicara ini. Wadah seperti harus di pertahankan pada setiap kontestasi konferensi di HMI Cabang Medan.

“Wadah ini seperti ini harus terus dilaksanakan, agar para pengurus komisariat dapat melihat, menilai, dan mendengarkan rencana, gagasan dan visi misi calon ketua umum cabangnya terutana pada pengkaderan,” ucap Deni yang jga merupakan Instruktur HMI Cabang Medan.

Steering Committee Mualif menyampaikan para kandidat ketua umum juga mengapresiasi kegiatan dan berterima kasih telah menyediakan tempat dan wadah untuk menyampaikan gagasan dan visi misi mereka yang dihadiri para pengurus Komisariat dan sekawasan. Kegiatan ini juga disiarkan melalui platform zoom dan Instagram. (AM)

- Advertisement -

Berita Terkini