Anggota DPR RI Ilham Serahkan Bantuan di SMA Negeri 5 Langsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Anggota DPR RI asal Aceh, Ilham Pengestu, bantu Program Indonesia Pintar (PIP) untuk Pelajar tingkat SMA di Kota Langsa.

“Insya Allah kedepan akan kita upayakan akan kita usul kembali bantuan dana PIP untuk beasiswa Pelajar di Aceh,” tutur Ilham Rabu (22/12/2021) di kota Langsa.

Bantuan PIP ini untuk tiga sekolah tahap pertama dan kedepan akan diperjuangkan untuk seluruh SMA di Aceh. Bantuan tersebut berupa dana melalui Rekening masing-masing bisa membantu siswa yang berprestasi dan kurang mampu yang bermanfaat dan tepat sasaran.

Kunjungan khusus yang dilaksanakan oleh Anggota DPR RI Komisi V Ilham Pangestu untuk penyaluran Bantuan PIP secara simbolis di SMA Negri 5 Kota Langsa, langsung diserahkan oleh Ilham Pangestu yang tiba di lokasi bersama rombongan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ilham Pangestu sebagai Anggota DPR RI Dapil Aceh, Wakil Ketua I DPRK Langsa Syaiful, Khaled Ketua SIP Jamil Gade, Seketaris SIP beserta rombongan.

Ilham Pangestu didampingi Khaled Ketua DPP SIP yang juga Ketua PDK Kosgoro Kota Langsa, dan bantuan ini berhasil di usul oleh Ilham Pangestu Anggota DPR RI. Dan tak lupa juga Khaled berterima kasih kepada Presiden RI, Bapak Ir Jokowi yang telah mengalokasikan dana bantuan PIP untuk Pelajar.

“Karena Golkar partai besar, maka saya minta kepada rekan-rekan di Jakarta kita minta tolong kepada Buk Evisah bantuan untuk beasiswa untuk kepentingan orang banyak,” ungkapnya.

Politisi Partai Golkar dari Dapil Aceh itu menyebutkan, fasilitas bantuan beasiswa PIP dilakukan melalui program usulan.

“Dan Insya Allah di tahun 2022 akan datang beberapa program akan diturunkan di Aceh. Kepada pelajar SMA yang sudah mendapatkan bantuan beasiswa dari Program Indonesia Pintar agar digunakan sebaik-baiknya juga bermanfaat” kata Ilham Pangestu. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini