Mukhrizal Arif Terpilih Ketua KNPI Batubara, Begini Kata Wakil Ketua DPD KNPI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) ke-V Kabupaten Batubara telah berakhir dan melahirkan sosok kepemimpinan yang baru yaitu Mukhrizal Arif M.Pd terpilih secara aklamasi, di Singapore Land Batubara, Sabtu (6/11/2021).

Wakil Ketua DPD KNPI Sumatera Utara, Syafrizal Ramli SE., M.AP, yang juga mewakili Ketua KNPI Sumut, El Ardriansah dalam menutup Musda KNPI mengatakan, dengan terpilihnya saudara Mukhrizal Arif dapat mempersatukan pemuda di Batubara dan menjadikan KNPI Satu Nafas adalah KNPI Satu-satunya di Batubara.

Syafrizal berujar, Ketua terpilih juga dapat bersinergi dengan pemerintah setempat sebagai elemen yang dapat menyumbangkan pemikiran dalam peroses pembangunan Kabupaten Batubara.

Mukhrizal Arif Terpilih Ketua KNPI Batubara
Mukhrizal Arif Ketua KNPI Batubara Terpilih Aklamasi

“Besar harapan ketua terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dan menyatukan pemuda dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Batubara kedepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Oky Iqbal Frima sebagai petahana yang di awal mencalonkan sebagai kandidat, tidak jadi maju alias mengundurkan diri, begitu pun dengan calon lain Fadhli Mahsan juga tidak memenuhi persyaratan.

Sehingga Even Musda KNPI Ke V Kabupaten Batubara digelar secara Aklamasi. (A.K)

- Advertisement -

Berita Terkini