MD Forhati Tebing Tinggi Periode 2021-2026 Dipimpin Kembali Okrinawati, Elida Safarani Damanik, dan Eka Prihartini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Musyawarah daerah (Musda) ke 1 Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Tebing Tinggi dilaksanakan pada Sabtu (25/9/2021) di Aula Laboratorium dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi, resmi digelar dengan hasil musyawarah aklamasi terpilih kembali Okrinawati, Elida Safariani dan Eka Prihartini sebagai presidium Forhati Tebing Tinggi. Thema dari musyawarah ini, Merajut Silaturahmi dan penguatan ukhuwah Forhati untuk kemaslahatan ummat.

Okrinawati SPd sebagai ketua periodik menyampaikan rasa kegembiraannya pada musyawarah ke 1 ini, karena peserta yang hadir dari alumni HMI wati cukup banyak, antusias peserta sangat tinggi. Kehadiran peserta musda memberikan gairah semangat Forhati untuk dapat kembali aktif.

“Selama ini kita menjalankan organisasi ini hanya bersifat silaturahmi saja, dikarenakan minim nya pengurus yang aktif, dengan musda ini dilaksanakkan, mengumpulkan para alumni HMI wati yang ada di kota Tebing Tinggi, maka kami optimis menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik,” pungkas Rina.

MD Forhati Tebing Tinggi
Musda Forhati Kota Tebing Tinggi (Foto: dok istimewa)

Presidium Forhati Sumatera Utara Serasi Malem Sitepu SPd memberikan sambutannya dengan memotivasi peserta yang hadir. Forhati adalah wadah berkumpulnya perempuan dari berbagai perguruan tinggi, yang dulunya aktif di Korp HMI Wati (KOHATI) pada komisariatnya masing masing. Ini Kembali berkumpul merajut silaturahmi di Forhati.

Segala potensi yang ada pada Alumni HMI wati serta keahliannya dapat berkiprah lebih dari perempuan pada umumnya. Forhati sebagai Lembaga berkumpulnya perempuan yang luar biasa, selain sebagai ibu yang berkarir masih menyempatkan waktunya untuk mengurus ummat.

“Periodesasi Forhati selama lima tahun, meluangkan kita untuk lebih banyak mengabdi, membangun masyarakat terutama fokus perhatian pada ibu dan anak. Keluarga yang harmonis, relegius, sehat dan mandiri secara ekonomi menjadi tujuan program kerja organisasi,” tutur Serasi.

Musda berjalan lancar, selanjutnya akan disusun komposisi pengurus sesuai dengan potensi anggota, ada tiga bidang perioritas yakni, bidang Pendidikan, Ekonomi dan Kesehatan. Selamat kepada Forhati Tebing Tinggi. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini