Vaksin Kedua Lapas Labuhan Ruku Sebanyak 1700 Orang WBP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Setelah sebelumnya dilakukan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada hari Senin tanggal 27 September 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Sumatera Utara kembali gelar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

Kalapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto mengatakan vaksinasi COVID-19 dosis ke 2 hari ini berjalan lancar, sukses, dan aman. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, utamanya kepada Pemkab Batu Bara dalam hal ini Dinas Kesehatan Batu Bara yang dilaksanakan oleh Vaksinator dari Puskesmas Labuhan Ruku, Puskesmas Tanjung Tiram, Puskesmas Sei Balai dan Puskesmas Petatal.

“Ini bentuk dukungan kami mewakili jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara dalam menyukseskan vaksinasi dan upaya penanggulangan COVID-19,” ujarnya.

Vaksin Kedua Lapas Labuhan Ruku
Tenaga medis, WBP dan petugas Lapas Labuhan Ruku

Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Yan Rusmanto kembali menegaskan WBP yang telah divaksinasi Covid-19 dosis kedua semalam berjumlah 1158 orang telah dilaksanakan, untuk hari ini 482 orang WBP telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

“Total saat ini WBP yang sudah divaksinasi Covid-19 dosis kedua berjumlah 1700 orang, dengan isi kekuatan Lapas Labuhan Ruku pertanggal 28 September 2021 berjumlah 2160 orang maka sekitar 78 % WBP telah divaksinasi Covid-19 dosis kedua,” katanya. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini