PDI Perjuangan Labuhanbatu, Berikan Santunan dan Material Bangunan kepada Korban Kebakaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhori didampingi Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rantau Selatan di Jalan Pendidikan Kelurahan Ujung Bandar, Kamis (23/09/2021) pagi. Disambut hangat oleh Siti Rodiah Siregar dan pihak keluarga Asbin Payo Harahap.

Kedatangan rombongan pengurus partai besutan Hj. Megawati Seokarnoputri Cabang Labuhanbatu itu merupakan bentuk solidaritas dan rasa kekeluargaan atas musibah kebakaran yang dialami kediaman orang tua Asbin Payo Harahap yang merupakan salah satu Pengurus Partai di kelurahan Ujung Bandar kecamatan Rantau Selatan pada beberapa waktu lalu.

Meski sedang tertimpa musibah, rasa puji dan syukur masih diucapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, karena pada inseden kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa dan hanya meluluh lantahkan dan meninggalkan puing-puing bekas kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik.

“Alhamdulillah, meski kita sedang tertimpa musibah, tapi Allah masih memberikan kesehatan dan kesempatan kita untuk bertemu,” ujar Dahlan.

Pada kesempatan itu, sekedar meringankan dan merasakan beban keluarga Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu memberikan santunan uang tunai kepada pihak keluarga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Jangan dilihat besaran nilainya, pemberian ini ikhlas demi mengurangi dan pengobat hati pihak keluarga,” cetusnya.

Tak hanya itu, selain pihak DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, salah seorang anggota fraksi dari PDIP Dapil Rantau Selatan Melisa Angelina Huta barat juga memberi bantuan perlengkapan bangunan berupa kusen, jendela dan pintu untuk pembangunan rumah yang terbakar.

“Semoga santunan dan bantuan ini dapat dipergunakan sebagai mana mestinya,” tutupnya. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini