Polsek Labuhan Ruku Gelar Baksos Berbagi Beras dan Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Tiram

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Polres Batu Bara melalui Polsek Labuhan Ruku melakukan Bakti sosial dengan memberikan beras kepada masyarakat sekitaran Tanjung Tiram, khususnya di Wilayah Polsubsektor Tanjung Tiram, Jum’at (16/9/2022).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakapolsek Labuhan Ruku yaitu IPTU Ahmad Fahmi, SH dan jajarannya.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ferry Kusnadi SH, MH, melalui Wakapolsek, IPTU Fahmi SH mengatakan, sebanyak 100 Karung Beras diberikan kepada warga Tanjung Tiram, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Dikatakan Fahmi, selain itu Polsek Labuhan Ruku juga memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran yang terjadi di Desa Suka Maju, JL Solo, Kecamatan Tanjung Tiram pada 11 September Lalu.

Polsek Labuhan Ruku Gelar Baksos Berbagi Beras dan Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Tiram.

Saat disinggung, apakah kegiatan baksos ini akan berlanjut atau tidak, ia berujar kegiatan baksos ini harus tetap ada dan tetap dilakukan.

Polsek Labuhan Ruku Gelar Baksos Berbagi Beras dan Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Tiram.

“Kegiatan berbagi beras ini, tidak hanya sampai disini saja, Kami tetap melakukan kegiatan, untuk dapat meringankan beban masyarakat di tengah beratnya perekonomian yang dihadapi masyarakat kita, “katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun Di Desa Sukajaya, Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Polsek Labuhan Ruku yang sudah mau peduli terhadap warganya.

” Harapannya semoga kegiatan baksos ini tetap berlanjut, sehingga dapat mengurangi beban warga,” tuturnya. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini