Kemenag Batu Bara Bantu Korban Kebakaran di Desa Air Hitam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Aksi nyata kembali lagi dilakukan Kementrian agama Kabupaten Batu Bara melalui Kepala Kantor Dr. H. Ahmad Sofian, S.Ag., M.A, menyalurkan bantuan kepada Khairul yang merupakan korban kebakaran rumah di Desa Air Hitam dusun VI Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (10/05/2022).

Hadir mendampingi kakan kemenag Batu Bara pada kegiatan ini, pejabat Kemenag Batu Bara dan kasubag TU Kasi Pendis,bimas islam dan penyelenggara syariah dan kepala MAN Batu Bara.

Ahmad Sofyan mengatakan, pihaknya juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban peristiwa kebakaran yang menimpa Khairul Warga Desa Air Hitam.

Adapun Bantuan diberikan berupa uang dari zakat ASN Kemenag Batu Bara dan mie instan telur serta minyak makan( kebutuhan sehari hari).

Sofyan berharap dengan bantuan ini, dapat mengurangi beban ppenderitaan yang dialami korban kebakaran tersebut.

“Bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati keluarga besar Kemenag Batu Bara terhadap masyarakat yang sedang menghadapi dan mengalami musibah,” katanya.

Terakhir, Dirinya pun menghimbau, agar masyarakat untuk waspada akan bahaya kebakaran yang belakangan ini kerap terjadi di sejumlah daerah Kabupaten Batu Bara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini