Sukseskan Transisi PAUD-SD Menyenangkan, Bunda PAUD Batu Bara Serahkan Bantuan Tablet

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir menyerahkan bantuan tablet dari Bunda PAUD Provinsi Sumatera Utara untuk para guru TK Negeri Pembina di aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (26/07/2023).

Kegiatan dibuka oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Darwinson Tumanggor, Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Batu Bara Rotua Pulungan, Ketua DWP Batu Bara Erna Monasari Abdu Zahrul, Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Erlina Yusuf, Pengurus TP PKK Batu Bara dan para guru TK Negeri Pembina se-Kabupaten Batu Bara.

Penyerahan tablet oleh Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya kepada guru TK Negeri Pembina se-Kabupaten Batu Bara ini merupakan upaya peningkatan kinerja guru PAUD untuk menyukseskan program Transisi PAUD-SD Menyenangkan di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap dunia pendidikan dalam upaya meningkatkan kinerja guru PAUD maka dengan ini Bunda PAUD Provinsi Sumut melalui Bunda PAUD Batu Bara memberikan bantuan gawai berupa tablet kepada tenaga pendidik khususnya guru PAUD yang nantinya digunakan dalam menyampaikan pembelajaran.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas program Bunda PAUD Pronvinsi Sumut dalam mendukung kemajuan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Batu Bara,” ungkap Bupati Zahir.

Bupati Zahir juga berharap dengan adanya bantuan tablet ini para guru di TK Negeri Pembina terus berupaya melakukan pembangunan pendidikan serta mengikuti setiap perkembangan keilmuan dan keterampilan untuk masa depan pendidikan khususnya di Kabupaten Batu Bara. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini