DPC SOKSI Kota Pematangsiantar, Serahkan SK di 4 Kecamatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Ketua Depicab SOKSI Kota Pematangsiantar, Ferry Irwansyah Sirait SH, didampingi Siswanto MPd selaku Sekretaris dan Julizar selaku Bendahara Depicab SOKSI Kota Pematangsiantar serta pengurus SOKSI lainnya, menyerahkan SK kepada 4 kecamatan, Rabu (31/8/2021).

Adapun 4 kecamatan yang menerima SK tersebut, yakni :

1. Depiancab Siantar Timur
2. Depiancab Siantar Selatan
3. Depiancab Siantar Marimbun
4. Depiancab Siantar Sitalasari

Dalam penyerahan SK yang dilaksanakan di Sekretariat SOKSI Kota Pematangsiantar, yang berlokasi di Jalan Catur No. 17 tersebut, Depiancab SOKSI Siantar Timur, dan Siantar Selatan menerima SK Definitif, dimana sebelumnya 2 kecamatan tersebut telah diberikan SK Mandataris. Sedangkan untuk Kecamatan Siantar Marimbun dan Siantar Sitalasari, diberikan SK Mandat untuk segera menyusun dan merampungkan kepengurusan di wilayahnya.

Ferry Irwansyah Sirait SH, dalam arahannya dihadapan para pengurus kecamatan yang telah menerima SK menghimbau, agar seluruh jajaran kepengurusan SOKSI di tingkat kecamatan untuk dapat lebih bersinergi.

“Kami menghimbau kepada Bapak/Ibu, seluruh jajaran kepengurusan SOKSI ditingkat kecamatan, untuk dapat bersinergi menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan anggota SOKSI, serta aktif dalam membantu program Pemerintah yang ada dimasing-masing kecamatan saudara,” ucap Ferry.

DPC SOKSI Kota Pematangsiantar
Ketua Depicab SOKSI Kota Pematangsiantar, Ferry Irwansyah Sirait SH, didampingi Siswanto, MPd selaku Sekretaris dan Julizar selaku Bendahara Depicab SOKSI Kota Pematangsiantar serta pengurus SOKSI lainnya, menyerahkan SK kepada 4 kecamatan

Ketua SOKSI Siantar tersebut juga meminta kepada seluruh pengurus kecamatan untuk dapat hadir ditengah–tengah masyarakat.

“Setelah menerima SK ini, saya meminta dan berharap kepada Bapak/Ibu, untuk dapat selalu hadir ditengah–tengah masyarakat. Cobalah perbuat apa yang bisa Bapak/Ibu lakukan, serta bangun dan jalin terus komunikasi yang baik di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Siswanto yang akrab dipanggil Sis, selaku Sekretaris SOKSI Kota Siantar mengungkapkan, bahwa saat ini sedang dilakukan pendataan KTA-SOKSI.

“Saat ini SOKSI Siantar sedang aktif melakukan pendataan dan perekrutan calon anggota SOKSI ber-KTA. Maka dari itu, kita seluruhnya pengurus SOKSI harus bersama-sama bergandengan tangan untuk dapat mencapai target–target yang sudah direncanakan,” tuturnya.

“Kami menyakini, bahwa seluruh pengurus yang hadir disini, merupakan kader yang militan, berdayaguna dan memiliki semangat kerja pantang menyerah untuk melakukan kerja–kerja kita kedepan,” harapnya.

“Dan untuk kecamatan yang saat ini telah menerima SK Mandataris, kami berikan waktu 1 bulan, agar segera merampungkan kepengurusannya, untuk nantinya diberikan SK Definitif, seperti kecamatan lainnya,” tutup Siswanto. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini