Bupati Labura, Lantik Pejabat Pimpinan Pratama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendiyanto Sitorus S.E, M.M melantik 6 pejabat Pimpinan Pratama lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara di Aula Dewi Syukur, Rabu (4/8/2021).

Adapun 6 pejabat yang dilantik Muhammad Suib S.Pd, MM sebagai Sekretaris Daerah, Singgih Purwoto S.E, M.M sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, John Fery S.STP, M.M sebagai Kepala Dinas Sosial, Suherman Siagian S.E, M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Teddy Yulianto S.STP, M.Si sebagai Kepala Dinas Pengelola dan Pendapatan Daerah, Sukamto S.E, M.M sebagai Kepala Badan kesatuan Bangsa dan Politik.

Prosesi Pemilihan pejabat Pimpinan Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara berdasarkan Seleksi terbuka JPT Pratama tahun 2021 yang diselenggarakan pada 7 Juni 2021.

Bupati dalam arahannya menyampaikan amanat PP No 17 Tahun 2020 dan Permenpan RB No 15 tahun 2019 bahwa pengisian Jabatan Pimpinan tinggi pratama dilakukan seleksi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan PNS Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Alhamdulillah seluruh tahapan seleksi telah berjalan dengan baik, dan kini telah mendapat rekomendasi dari Ketua komisi aparatur sipil negara dengan nomer : B-2300/KASN/7/2021 tanggal 2 Juli 2021 perihal hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara,” ujar Bupati.

Bupati berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan perannya dengan penuh tanggung jawab dan lebih kerja keras berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara di sektor apapun dan siap untuk menyelesaikan segala tugas yang masih perlu pembenahan.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati, H. Samsul Tanjung S.T, MH, Ketua DPRD, H. Indra Surya Bakti Simatupang S.H, M.Kn, Staff Ahli dan Asisten, Ketua TP. PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Wakil Ketua TP. PKK Ny. dr. Hj Zuhriani Samsul Tanjung, dan para OPK se Kabupaten Labuhanbatu Utara.

(Mdk)

- Advertisement -

Berita Terkini