Rakerda Repdem Sumut, Jimmi Fajar Berharap Repdem Konsisten Memperjuangkan Kaum Miskin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sumatera Utara dengan thema Solidaritas Marhaenis dengan sub thema Rakerda Repdem perwujudan konsolidasi organisasi menjawab tantangan hattrick PDI Perjuangan 2024 bertempat di Hotel Antares Medan, Minggu (26/06/2021).

Dalam sambutan ketua panitia Hendra Tarigan menyatakan semua peserta di Swab dan melakukan protokoler yang ketat dan diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota.

“Mari kita bangun momentum Rakerda sebagai konsolidasi menuju Hattrick di 2024,” kata Ketua Repdem Sumut Martua Siadari.

Wakil Ketua DPN, Jimmi Fajar berharap Repdem terus konsisten dalam menjalan program partai dan memperjuangkan kaum miskin sehingga mampu menjadi obor dalam mempelopori pergerakan.

Rakerda Repdem Sumut
Sarma Hutajulu

DPD PDI Perjuangan dalam kesempatan Rakerda diwakili oleh Sarma Hutajulu, Meinarty Bangun dan Ahmad Bima Nusa.

“DPD PDI Perjuangan berharap agenda Rakerda ini harus mampu merumuskan program-program perjuangan partai sehingga hatrrick 2024 bisa kita capai,” tutur Sarma sekaligus membuka acara Rakerda.

Rakerda Repdem Sumut
Walikota Medan, Bobby Nasution

Acara ini dihadiri juga Walikota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya mengungkapkan kota Medan belum siap dalam melaksanakan digitalisasi sehingga kita gagap dalam menghadapi Covid-19.

Walikota juga mengingatkan tentang Radikalisasi yang menggunakan media sosial dalam melakukan gerakan seperti berita hoax untuk bisa dicegah.

Acara Rakerda ini dihadiri Unsur Wakil Ketua, Sekum dan Bendum DPN Repdem, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut dan Badan, Sayap Partai serta Unsur Pengurus Repdem dari Kabupaten/Kota. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini