Forum Batak Intelektual (FBI) Sumut, Kembangkan Sayap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Forum Batak Intelektual (FBI) Sumut melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi ke seluruh kabupaten dan kecamatan se Sumatera Utara.

Mangatas Siagian selaku Ketua DPD FBI Sumut menegaskan bahwa seluruh Cabang harus bergerak keseluruh untuk melakukan pembentukan PAC FBI dimasing-masing Kabupaten/Kota.

“Kibarkan panji panji FBI spanduk dan sekretariat harus sudah bisa dibuat oleh masing masing Kabupaten/Kota,” ucap Mangatas Siagian, Jumat (2/10/2020).

“17 Kabupaten/Kota sudah menerima mandat untuk pengembangan sayap di seluruh Sumatera Utara. dan FBI terus mencetak kader untuk mengisi kepengurusan Kabupaten/Kota yang belum terisi,” pungkasnya.

Sekretaris FBI Sumut Zulkarnain SE MSc mengatakan dengan semboyan FBI Kuat Tegas Berani Batak Bermartabat NKRI Harga Mati.

“Maka Forum Batak Intelektual mengangkat harkat martabat suku Batak. Jiwa Nasionalis adalah kebanggaan bagi FBI sehingga siapapun yang ingin bergabung di FBI sangat disambut dengan hangat tidak memandang suku dan agama siapapun boleh bergabung,” tegasnya.

Ditambahkannya, semangat mendirikan organisasi ini kata Ketua Umum FBI Leo Situmorang yang juga Pengacara Kondang di Jakarta adalah untuk bangsa dan negara terkhusus untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan apalagi dalam hal bantuan hukum.

“Karena para pendiri FBI toko- tokoh pengacara hebat di Jakarta LBH FBI siap membantu masyarakat dan mendampingi hukum bagi masyarakat yang membutuhkan dengan gratis. FBI maju bersama Rakyat,” jelas Zulkarnain. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini